top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Pertemuan Tahunan Bank Indonesia Banten Hybrid Event 2021

Pertemuan tahunan BANK INDONESIA BANTEN 2021 "Bersinergi Membangun Optimisme Pemulihan Ekonomi" telah sukses digelar melalui hybrid event pada 24 November 2021 lalu, di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Banten. Pembukaan acara yang dimeriahkan oleh tim penari yang mempertunjukkan tarian dengan tema semangat bersatu untuk pemulihan ekonomi.


Hybrid event ini turut dihadiri oleh Gubernur Provinsi Banten Dr. H. Wahidin Halim dan Kepala KaKPwBI Provinsi Banten, Bapak R. Erwin Soeriadimadja. Hybrid event ini dimeriahkan dengan berbagai penghargaan kepada pekerja yang sudah berupaya menghasilkan kinerja terbaik mereka. Kepada peserta beruntung juga bisa mendapatkan doorprize menarik persembahan BI Banten.


Kisah Balik Layar Hybrid Event Pertemuan Tahunan Bank Indonesia Banten 2021


Dibalik kesuksesan Hybrid Event Pertemuan Tahunan Bank Indonesia Banten 2021 pastinya ada support team yang dengan kompak bekerja keras di balik layar. Untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada semua team Groovy dan BI Banten yang sudah ikut andil dalam mensukseskan acara ini. Groovy event organizer hadir untuk membantu Anda beradaptasi dengan perubahan yang telah terjadi untuk merancang kembali acara offline dan mengemasnya menjadi hybrid event. Groovy event organizer terbaik dan professional di Jakarta, perusahaan layanan jasa event organizer kami telah berdiri selama 13 tahun dan akan terus berkembang, berfokus, pada kualitas dan kepuasan klien.

Kami dengan senang hati berdiskusi bersama klien dan menerima segala ide, umpan balik, bahkan koreksi dalam rangka menyempurnakan sebuah acara yang memuaskan klien. Tim Groovy event organizer memiliki jiwa kreatif, solid, inovatif, dan telah berpengalaman membantu banyak klien untuk merancang berbagai acara dengan konsep yang baru dan sehingga tidak akan dikenang untuk selamanya. Jasa event organizer kami juga memiliki tim dekorasi dan produksi animasi yang akan membuat acara Anda menjadi lebih menarik, bahkan kami menyediakan 360° virtual stage yang siap memukau tamu undangan Anda.

Ada apa aja sih di Hybrid Event Pertemuan Tahunan Bank Indonesia Banten 2021?


Pertemuan Tahunan Bank Indonesia Banten Hybrid Event 2021 yang bertemakan"Bersinergi Membangun Optimisme Pemulihan Ekonomi" mengundang banyak tamu dan menyajikan banyak penampilan menarik. Selain bapak presiden kita Bapak Joko Widodo yang hadir secara online, Bapak Gubernur Banten, hybrid event ini juga dihadiri secara langsung oleh H. Babar Suharso, ST, M.Si selaku Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Banten.


Penampilan seru yang bikin asik juga dipersembahkan oleh Project Pop, lagu Goyang Duyu yang menjadi andalan Project Pop saat manggung berhasil membangkitkan suasana hybrid event ini. Senyuman puas terpatri di wajah panitia penyelenggara Pertemuan Tahunan Bank Indonesia Banten 2021 "Bersinergi Membangun Optimisme Pemulihan Ekonomi". Semoga dengan terselenggaranya hybrid event ini, kita semua termotivasi untuk terus besinergi membangun kembali kejayaan ekonomi Indonesia.

hybrid event

hybrid event

hybrid event

hybrid event

hybrid event


15 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page