top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Pesta Megah di Akhir Tahun 2022 JDID Sellerbration Night


JDID SELLERBRATION NIGHT 2022

Bertepatan pada Kamis, 17-11-2022, Jingdong Indonesia Pertama atau kerap disebut JD.ID, menggelar Sellerbration Night 2022 di Hotel Pullman Thamrin Jakarta, sebagai wujud apresiasi untuk para seller/ penjual dan pemilik brand dari seluruh Indonesia dengan pencapaian terbaik selama tahun 2022.


Acara yang digelar secara hybrid ini juga dimaksudkan sebagai persiapan menuju hajatan besar akhir tahun nanti, yakni campaign Super8 Year End Carnival. Super8 sendiri merupakan promo eksklusif sejak bulan Agustus lalu persembahan JD.ID yang memberikan penawaran menarik di setiap kategorinya. Promo eksklusif ini berlangsung setiap bulannya pada 3 (tiga) hari yang memiliki unsur angka 8 (delapan), yaitu 8, 18, dan 28.


Pada tanggal-tanggal tersebut, terdapat berbagai promo dengan jaminan harga termurah dan 8 keuntungan: gratis ongkir, cicilan 0%, reward bagi pemenang undian, mendapatkan JD Points sebanyak 8x, potongan harga spesial hingga 88%, voucher senilai 8 miliar, crazy deals, JD.ID mengajak para pemilik brand dan calon seller di seluruh Indonesia untuk menjadi bagian dari platform marketplace JD.ID dan mendapatkan fasilitas yang menguntungkan.


Sellerbration Night 2022 merupakan bentuk perayaan dengan seluruh seller yang telah memberikan kepercayaannya pada JD.ID serta menunjukkan upaya terbaiknya dalam mengembangkan usahanya melalui JD.ID. Selain sebagai wujud rasa syukur telah melewati tantangan di tahun 2022 dengan baik, hal ini juga menggambarkan kegembiraan (joy) dalam menyambut tahun 2023 yang akan segera tiba. "Di akhir tahun ini, kami sudah mempersiapkan kegembiraan yang lebih besar untuk seluruh masyarakat Indonesia, yaitu Super8 Year End Carnival,” ungkap Sandy Permadi selaku Chief Financial Officer JD.ID dalam sambutannya.


Kegiatan Acara Gathering JDID Sellerbration Night


OFFLINE EVENT


Bergeser ke arah susunan acara, kegiatan tidak luput dari pemberian penghargaan Seller Terbaik diraih oleh Nissan Roxy (Kategori 3C), Seven Shop (Kategori FMCG), dan Cosmetici (Kategori Lifestyle). Sementara itu Penghargaan Pendatang Baru terbaik diberikan kepada Bear Cellular (Kategori 3C), Air Mancur Official Shop (Kategori FMCG), dan Polo Indonesia (Kategori Lifestyle).


Selain memberikan penghargaan, makan malam bersama diadakan dengan menyuguhkan juga secara beiringan berbagai macam hiburan. Sellerbration Night 2022 pun menyajikan talkshow informatif bersama Ismail Septryanto (Lifestyle Category Head JD.ID), Elyzabeth Tjoeng (Lifestyle Category Manager JD.ID), Surya Santoso (CX Head of Technology JD.ID), serta Hafizh Prasetya (Head of Affinity Business Tokio Marine. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan motivasi lebih kepada para pengusaha/seller sekaligus bentuk dukungan dan edukasi dari JD.ID sebagai platform jual beli online dalam proses pengembangan usaha di Indonesia.


Kepercayaan JD.ID Terhadap Groovy Event Organizer


GATHERING EVENT

Sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami telah menjadi partner JD.ID di setiap acara yang mereka selenggarakan. Di skala acara yang cukup besar pun JD.ID berani untuk mengamanahkan tanggung jawab besar kepada Groovy Event Organizer. Amanah ini pun kami jabani dengan teliti dan professional agar menjadi sebuah kesatuan yang utuh tiada bercela. Karenanya setelah usaha keras, setelah acara berlagsung, tidak hanya merasakan validasi kuat akan etos kerja kami, Groovy juga sangat gembira bisa membantu seluruh klien dengan senang hati dan tulus hati.


Tentunya kepercayaan ini tidak kami dapatkan secara cuma-cuma, butuh belasan tahun perjalanan asam garam yang dilalui. Jatuh bangun, trials and errors, sudah menjadi makanan kami sehari-hari sekarang seluruh tim Groovy sudah mencicipi hasil jerih payah nya masing-masing. Namun, medapatkan semua hal tersebut tidak membuat kami cepat puas dan akan terus belajar mengikuti trend bahkan membuat trend baru bagi masyarakat.

42 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page