top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Potong Tumpeng Untuk Rayakan HUT TGI KE-21



Merayakan hari jadi yang ke-21 PT. Transportasi Gas Indonesia mengadakan hybrid event di kantor mereka sendiri bersama para internal karyawannya. Acara dimulai dengan beberapa sambutan, setelah itu acara dilanjutkan dengan award untuk karyawan TGI yang sudah mengabdikan dirinya di PT TGI ini selama 2 windu. Acara juga dimeriahkan dengan dance performance dan sing performance oleh para karyawan TGI. Lalu acara selanjutnya yaitu acara inti Ceremony HUT TGI KE-21 yakni acara pemotongan tumpeng, seperti yang kita tahu pemotongan tumpeng seringkali dilakukan untuk merayakan sesuatu karena, potong tumpeng ini melambangkan rasa syukur kepada Tuhan dan sekaligus ungkapan atau ajaran hidup mengenai kebersamaan dan kerukunan.



Selain pemotongan tumpeng, keseruan HUT TGI ini masih berlanjut dengan adanya games dan doorprize yang pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh para karyawan. Games nya diantara lain adalah tebak gambar, dan tebak 2 digit nomor terakhir. Hadiah doorprize yang diberikan juga cukup beragam mulai dari STEIN Neo Blade, Philips Steam Iron GC1424/45, Electric Skillet Voltus, Philips Blender 3000 Series 1L, Lock n Lock Air Fryer 2.2L, Mitochiba CH-200 Food Chopper, Organic Blue Pan Set, Phillips Digital Rice cooker 1.8L, PHILIPS JUICER HR 1811, LOCK & LOCK Bread Maker, Panci Presto ElektrikRavelle, SIROCA COFFEE MAKER, juga Microwave Electrolux. Kemudian acara ditutup dengan pengumuman pemenang untuk lomba pembuatan logo dan lomba membuat pantun. Itulah berbagai acara keseruan untuk merayakan Hari Ulang Tahun Pt. Transportasi Gas Indonesia yang meriah dan memorable. Kami mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-21 untuk PT Transportasi Gas Indonesia! Terima kasih sudah mempercayai Groovy EO kembali untuk membantu menjalankan acara yang meriah ini. Sampai ketemu di acara ulang tahun yang berikutnya!

89 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page