• Groovy Indonesia

PT BHAKTI IDOLA TAMA CO-PAS AUTO REDEEM MSR 2022 Virtual Event

Diperbarui: 2 hari yang lalu

Seluruh jajaran pimpinan PT BHAKTI IDOLA TAMA, serta seluruh mitra kerja dan dealers produk Miyako, Shimizu dan Rinnai dari seluruh Indonesia melaksanakan virtual event pada 2 Februari 2022. Pertemuan kali ini merupakan program hasil pengumpulan poin selama periode 3 bulan dari tanggal 1 Oktober s/d 31 Desember 2021. Wah, Programnya 3 bulan, hadiahnya berlimpah ruah ya untuk para dealer. Acara juga turut dihadiri oleh CV. Prawira Abadi Jaya, PT. Akur Tetap Bersatu, PT. Antama Kharisma Rosari, PT. Catur Sukses Internasional, dan PT. Svarna Dipa.


Poin tersebut didapatkan jika melakukan scan pembelian produk PT BHAKTI IDOLA TAMA, penukaran dan type poin dapat dilihat pada aplikasi Mishirin. Semakin banyak poin semakin banyak cuan tambahan yang didapatkan oleh dealer. Hadiah undian juga diberikan kepada dealer, asyiknya lagi pajak sudah ditanggung penyelenggara. Virtual event bagi-bagi hadiah ini sukses dilaksanakan dan menghasilkan kesan positif bagi undangannya.


Berbagai Keseruan Virtual Event


Pada awalnya tentu banyak orang meragukan pengadaan virtual event yang tidak akan memberikan sensasi besar seperti offline event. Namun, hal ini ditepis secara mentah-mentah oleh Groovy yang me-launching inovasi virtual event 3D pada Juli 2020.


Berbagai keseruan dapat dihadirkan untuk membangkitkan antusiasme peserta seperti games interaktif kahoot, atapun games tebak gambar, tebak suara, yang membuat peserta berfikir keras untuk menjawab pertanyaan tersebut di kolom komentar, ataupun games mencari barang, peserta diharuskan bangkit dari posisi untuk mencari barang yang disebutkan. Games melanjutkan lirik lagu, dan masih banyak keseruan lainnya yang dapat dilakukan di virtual event.


Contoh lainnya adalah bagi-bagi hadiah, doorprize menggunakan interface yang menarik seperti wheel of fortune digital, ataupun randomizer pengacak nama digital, inovasi ini jauh lebih ekonomis dan tentunya jauh dari kata settingan karena 100% nama yang akan muncul merupakan kehendak Tuhan dan sistem robot yang mengatur. Yakin masih ragu untuk mengadakan virtual event?


Webinar

Webinar

Webinar






Postingan Terakhir

Lihat Semua