top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

PT Mega Eltra Virtual Event Anniversary Siap Laju, Rebord With New Spirit

Merayakan ulang tahunnya yang ke-51 PT Mega Eltra mengadakan virtual event meriah untuk menyapa dan berkumpul bersama keluarga PT Mega Eltra. Di acara ini terdapat suatu sesi menarik yaitu, pengumuman pemenag lomba Cipta Mars PT Mega Eltra. Lagu yang akan menjadi cerminan visi misi dari PT Mega Eltra di nyanyikan dengan antusias oleh para peserta.


PT Mega Eltra juga memberikan penghargaan kepada karyawan dengan bakti terlama dan juga tentunya belum lengkap kalau belum potong kue ya! Secara virtual acara pemotongan tumpeng di lakukan oleh Komisaris Utama dan beberapa jajaran direksi lainnya. Selamat ulang tahun PT Mega Eltra jaya selalu!


Virtual Event Menjadi Pemenang di tahun 2021


Jasa virtual event merupakan sebuah jasa yang melakukan proses penyiaran secara langsung sebuah acara melalui internet yang disiarkan melalui berbagai platform digital seperti Zoom, Microsoft teams, Youtube Live, Instagram live dan aplikasi berbasis video conference lainnya. Virtual event memberikan pengalaman berinteraksi secara langsung dengan audiens. Meskipun secara virtual Groovy Event Organizer selalu memaksimalkan ide dan teknologi yang kami miliki agar merealisasikan pengalaman event virtual rasa offline kepada audience.


Tentu hal ini sangat bermanfaat untuk mengembangkan bisnis atau usaha Anda dalam menjangkau peserta dan membangun tingkat loyalitas mereka terhadap brand usaha atau perusahaan Anda. Mari bersama-sama menjadi pemenang di tahun 2021dengan virtual event dan kalahkan segala tantangan dengan meninggalkan keterpurukan. Siap Laju, Rebord with New Spirit.

Virtual Event

Virtual Event

Virtual Event

Virtual Event

Virtual Event

6 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page