top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

PT. Purnabaja Harsco Virtual Event Family Gathering 2021

Tak dekat maka tak sayang, akhir tahun menjadi pertanda bahwa lembaran akhir sudah di depan mata menyambut lembaran baru yang lebih cerah daripada tahun sebelumnya, maka dari itu bertepatan pada tanggal 12 Desember 2021 PT Purnabaja Harsco mengadakan virtual event family gathering untuk mengakrabkan rasa kekeluargaan dalam pekerjaan yang sempat merenggang akibat dampak COVID-19.


Sambutan-sambutan dari Ketua Panitia, Bapak Rahmat Jajuli, Perwakilan Karyawan PT PBH, Bapak Purwanto Budi Utomo, Direktur PT PBH, Bapak Andre Hotma Tinambunan, Presiden Direktur PT PBH, Bapak Edjie Djau ikut mengawali susunan acara virtual event ini. Di puncak acara terdapat pembacaan puisi anak yang menjadi highlight acara dan juga persembahan bingkisan secara simbolis kepada keluarga PT PBH.



Virtual Event Kreatif Penuh Dengan Konsep Menarik Bersama Groovy Event Organizer


Menghasilkan dan memproduksi ide kreatif untuk virtual event yang ada miliki adalah tugas yang kami sudah jalankan selama 14 tahun lebih dengan tulus hati. Tim kami sangat terbuka menerima ide atau konsep yang ingin anda lakukan. Kami bertanggung jawab penuh untuk memuaskan dan mewujudkan setiap permintaan klien dengan efektif dan efisien.


Sudah banyak apresiasi diberikan kepada kami dengan lancarnya event yang mereka jalankan bersama Groovy Event Organizer, konsep dan ide yang kami tawarkan juga selalu out of the box dan mampu membangkitkan suasana virtual event maupun hybrid event yang interaktif dan terintegrasi antara peserta offline dan online.

Virtual Event

Virtual Event

Virtual Event

Virtual Event

Virtual Event

Virtual Event

4 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page