top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Raena SPEKTA CUAN GRAND AWARDS Virtual Event 2022

Raena proudly present Spekta Cuan Grand Awards Virtual Event! Puncak dari program Spekta Cuan yang telah berjalan semenjak Oktober hingga Desember 2021. SPEKTA CUAN merupakan sebuah program RAENA seller yang diadakan untuk memeriahkan event akhir tahun RAENA dan mengapresiasi para seller yang telah berjuang bersama untuk mengembangkan bisnisnya masing-masing. Spekta Cuan Grand Award bertujuan untuk mengumumkan pemenang dari Program Spekta Cuan. Grand Award ini menjadi momen pengumuman peraih hadiah utama 1 unit mobil Honda Brio dan hadiah jutaaan lainnya dari Raena Beauty.


Hadiah-hadiah yang diberikan RAENA kepada para seller ini karena RAENA ingin mendukung seller yang juga merupakan bagian dari UMKM Indonesia supaya lebih bersemangat dalam mengembangkan bisnisnya dan memajukan entrepreneurship di Indonesia.


Agenda kegiatan virtual event Spekta Cuan berisikan penjelasan singkat tentang program Spekta Cuan yang sedang dirayakan, lalu disusul dengan sambutan dari CEO Raena, Sreejita Deb diikuti dengan pembacaan pemenang dari program Spekta Cuan. Tidak hanya itu agenda kegiatan juga diisi oleh Delmira Prabu seorang Beauty Content Creator untuk menyapa dan memberikan seputar tips informatif kepada Beautypreneur yang sudah menghadiri virtual event melalui berbagai platform seperti Zoom, Youtube dan Instagram Live.

virtual event

virtual event

Penggunaan Platform untuk Virtual Event


Sejak bermunculan virtual event di kalangan masyarakat, platform untuk video conference juga berlomba mempromosikan brand mereka untuk menjadi yang terbaik. Berbagai variasi fitur dan harga paket yang dimiliki menjadi salah satu pembanding dan penentu bagi penyelenggara acara. Penggunaan platform dianggap lebih ekonomis daripada venue offline karena mengalami pengurangan dalam pemesanan catering dan dekorasi yang memakan biaya besar dalam anggaran suatu acara.


Dengan pengurangan biaya tersebut penyelenggara dapat mengalokasikan anggaran ke dalam biaya undangan narasumber terbaik atau pembiayan produksi desain virtual stage yang memukau. Karena dalam sebuah virtual event, virtual stage merupakan identitas atau merepresentasikan gambaran dan tema acara. Dalam pemilihan platform, anda harus mempertimbangkan patform mana yang dapat menunjang virtual event dengan kualitas visualisasi terbaik.


Penyelenggara biasanya menggunakan platform Zoom, Google Meet, Microsoft Teams, Instagram, Youtube, Webex dan platform video conference lainnya. Menggunakan lebih dari satu platform untuk acara Anda juga membantu dalam penyebarluasan informasi atau pengenalan terhadap brand yang kamu miliki.

virtual event

virtual event

virtual event

17 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page