top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Rapat Umum Anggota Luar Biasa ASPI 2023


Rapat umum

ASPI kembali menggunakan jasa dari Groovy Event Organizer dalam melaksanakan apat Umum Anggota (RUA) Luar Biasa yang diadakan pada tanggal 24 November 2023 di Jakarta. Rapat ini dihadiri oleh Direktur DPSP Bank Indonesia, Bapak Waskito Utomo, Ketua Umum ASPI, Bapak Santoso beserta Direktur Eksekutif, Anggota Badan Pengawas, dan Anggota Badan Pengurus ASPI.


Rapat umum

Kegiatan rapat diawali dengan sesi sambutan yang disampaikan oleh Ibu Rosmaya selaku Pengawas Independen ASPI yang kemudian dilanjutkan dengan arahan dari Bapak Dudi Dermawan selaku Direktur Departemen Kebijakan Sistem Pembayaran dari Bank Indonesia dan Bapak Waskito Utomo selaku Direktur DPSP Bank Indonesia. Acara kemudian dilanjutkan dengan Rapat Umum Anggota Luar Biasa sebagai agenda utama dengan dipimpin oleh Bapak Santoso selaku Ketua Rapat dan dibantu oleh MC untuk membacakan Tata Tertib serta Prosedur Rapat.


Rapat umum

Acara kemudian diakhiri dengan sesi foto bersama dan dengan adanya rapat ini ASPI terus dapat mendukung peran dalam penguatan SDM Bidang Sistem Pembayaran. Groovy selalu siap membantu perusahaan untuk melaksanakan acara perusahaan baik untuk aktivitas business maupun leisure. With Groovy, create infinite experience.


Rapat umum

27 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page