top of page
  • Groovy Indonesia

Rayakan Hari Ibu Bersama Lotte Choco Pie


LOTTE Choco Pie

Kembali merayakan acara hari ibu LOTTE Choco Pie kali ini mengusung tema Kisah Cinta Ibu. Kegiatan rayakan hari ibu ini dipenuhi antusias yang besar dari moms and kids untuk mengikuti keseruan acara hari ini. Di acara LOTTE Choco Pie-Kisah Cinta Ibu akan ada banyak bagi-bagi door prize menanti, dan juga akan ada special performance dari kak Iman Puppet Show. Selain itu, jaman sekarang penting banget untuk eksis di social media. Nah, untuk moms yang upload keseruan acara hari tersebut dengan hashtag #KisahCintaIbuLCP, #lottechocopiemothersday23, dan pastinya tag @lottechocopie.id akan mendapat hadiah tambahan dari Lotte Choco Pie.


LOTTE Choco Pie

Acara perayaan hari ibu tersebut dimulai dengan Ibu Ingen Ate Malam Meliala selaku Marketing Manager LOTTE Choco Pie memberikan kata sambutan. Dilanjut dengan keseruan interaksi melalui kegiatan ice breaking "Dance and Freeze" dimana tim EO akan putarkan sebuah lagu, moms dan si kecil harus ikut menari bersama MC. Saat MC bilang “Freeze”, moms and kids harus menahan gerakanya sampe musik kembali muncul. Ice breaking kedua juga melakukan dance, yakni dance baby shark untuk para kids yang hadir.


LOTTE Choco Pie


Wah seru banget ya! Semangat moms dan juga si kecil sudah sama semangatnya. Tim LOTTE Choco Pie dan Groovy EO mempertahankan semangat mom and kids tersebut dengan bertemu dengan Mama Marsha dan si kecil Mallow dengan mengundang kak Iman yang akan mempersembahkan Puppet Show dengan tema “A Mother’s Love Story”. Setelah sesi tersebut, LOTTE Choco Pie membagikan doorprize hadiah kupon belanja dengan cara nomor undian dan kuis kedekatan antara ibu dan anak. Kuis tersebut terdiri dari beberapa pertanyaan yang harus dijawab secara tepat oleh si buah hati, misalnya "Apa warna kesukaan mama?", Si Kecil tentunya harus memberikan jawaban yang cocok dengan moms untuk memenangkan kuis tersebut.


LOTTE Choco Pie

Acara berlanjut ke sesi sharing dari ibu Ajeng Raviando yang membahas kerja keras menjadi seorang ibu yang penuh tantangan. Memiliki anak yang sehat, berperilaku baik, pintar dan sukses tentunya merupakan salah satu keinginan terdalam dan anugerah terindah bagi ibu. Maka itu, Ibu selalu berupaya melindungi dan mendukung si kecil dengan penuh kasih sayang dan cinta tanpa batas. Namun, banyak sekali rintangan dan hambatan yang akan Moms temui di perjalanan. Seorang Ibu memiliki stres yang lebih tinggi karena punya banyak peran, harus bekerja sekaligus mengurus si kecil.


LOTTE Choco Pie

Oleh karena itu, sebagai seorang Ibu kita harus selalu belajar bagaimana menjadi Ibu yang baik bagi anak kita. Setiap orangtua pasti memiliki cara mendidik anaknya masing-masing. Namun, hal general yang dapat dilakukan oleh setiap moms disini yaitu mempelajari ilmu Positive Parenting.

Disini ada beberapa point yang bisa kita pelajari, yaitu :

  1. Menjadi role model yang baik, mengajari dengan teladan

  2. Mengenali perkembangan anak

  3. Meluangkan waktu berkualitas dengan rutin bersama keluarga

  4. Fokus pada tingkah laku positif, memberi dukungan dan menunjukkan penghargaan

  5. Memberikan konsekuensi logis, bersikap tegas, disiplin jelas dan konsisten

  6. Menanamkan nilai-nilai

  7. Melakukan diskusi & negosiasi

  8. Menciptakan komunikasi efektif

  9. Memberi ruang untuk tumbuh & melakukan kesalahan

  10. Memberikan cinta tanpa syarat



LOTTE Choco Pie

Selama kegiatan sharing tersebut, kids diajak untuk pergi keruangan Kids Activity yang akan ditemani oleh tim Groovy EO untuk membuat prakarya. Si kecil membawaka hadiah spesial untuk moms setelah kegiatan sharing dilangsungkan. hadiah tersebut adalah foto berdua (dari photobooth di awal registrasi) yang di hias oleh si kecil. Wah lucu banget ya moms! Pulang dari sini fotonya bisa di pajang di rumah sebagai kenang-kenangan hasil karya si kecil dan sekaligus sebagai bentuk hadiah dari si kecil untuk moms di hari ibu. Tidak hanya itu, buah hati juga membawakan bunga yang sudah diberikan oleh panitia untuk moms.


Momen haru ini menjadi wadah untuk moms memeluk mesra buah hati mereka dan mengucapkan terimakasih kepada si kecil yang pastinya karena sudah sangat sayang kepada moms. Si kecil juga silakan mengucapkan terimakasih kepada moms yang telah melahirkan, menjaga, merawat dan menyayangi mu dengan penuh cinta kasih. Di akhir acara, LOTTE kembali membagikan Grand Prize berupa blender, rice cooker, dan juga mini oven kepada moms yang beruntung. Perayaan hari ibu dari LOTTE Choco Pie tentunya sukses dilaksanakan dan sangat berkesan dengan segudang kegiatan yang menggembirakan.

Postingan Terakhir

Lihat Semua
logo groovy-13.png
bottom of page