top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Semarak Undian Heboh Program Impian Cosmos HEPI 2022

Diperbarui: 30 Sep 2022


online event

Persembahan kepada seluruh dealers dan toko retail Cosmos di seluruh Indonesia pada tanggal 18 Agustus 2022 Cosmos mengadakan acara undian Cosmos HEPI: Heboh Program Impian ratusan juta rupiah sebagai bentuk apresiasi kepada mereka. Cosmos Retail HEPI: Heboh Program Impian Gathering 2022 yang diadakan secara ONLINE yang berisikan banyak kegiatan melepas penat mulai dari TikTok Challenge, Photo Contest, Games Berhadiah dan tentunya undian ratusan juta rupiah yang sudah dinanti-nantikan retail. Penampilan spesial juga ditunjukkan kepada retail yaitu menari bersama diiringi lagu lagu Wadesta dan Sok digosok gosok yang tentunya sangat familiar bahkan ditelinga awam. Iringan lagu yang mustahil untuk dilewatkan tanpa goyang ini membangkitkan semangat tamu undangan dan mengembalikan fokus yang sempat hilang.


Selain kurang lebih 600 peserta dari 16 cabang di seluruh Indonesia memadati acara, BOD juga turut hadir dalam acara ini, diantaranya yang terhormat Jajaran Direksi Cosmos, yang sudah hadir baik secara ONLINE melalui Zoom: Pak Dharma Surjaputra, selaku GM Sales Pak Sigit Purnomo, selaku GM Marketing Ibu Utet Siregar, Selaku GM Service Pak Sianto Sanchia. Menariknya juga setiap peserta yang join di event hari ini akan mendapatkan point sebesar 250. Program HEPI sendiri adalah program bagi para toko retail terpilih yang memiliki tiket, di mana setiap tiket ini secara otomatis didapatkan dari 25 serial number yang di scan, pada periode 1 Januari – 30 Juni 2022. Pencarian Pemenang Program HEPI menggunakan aplikasi yang dikembangkan secara khusus, sehingga hasilnya fair, dan tanpa rekayasa. Nantinya juga daftar pemenang dapat Anda cek kembali di Instagram @cosmos_retail dan aplikasi Cosmos Loyalty. Semakin banyak tiket yang anda miliki, maka semakin besar kemungkinan anda menang. Dan tentunya bisa menang berulang kali dengan tiket berbeda-beda. Makanya harus semangat terus jualan Cosmos-nya ya. Pemenang akan dihubungi langsung oleh Tim Sales / Merchandiser Cosmos. Tidak ada biaya yang dipungut dari para pemenang. Hati – hati jika ada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dan mengatasnamakan Cosmos


online event

Sebelum menutup perjumpaan hari itu, Cosmos juga ingin mengingatkan untuk jangan lupa men-scan setiap produk cosmos. Pastinya akan ada bonus point setiap bulannya, yaitu: setiap 10 serial number akan mendapatkan bonus point sebanyak 100 point, 25 serial number akan mendapatkan bonus point sebanyak 260 point, 45 serial number akan mendapatkan bonus point sebanyak 470 point. Selain itu, untuk setiap 25 serial number dapat secara otomatis menjadi 1 tiket. Karena mulai bulan Juli sampai dengan Desmber 2022 akan dipilih pengumpul tiket terbanyak, yaitu sebanyak 20 peringkat group kota per masing- masing cabang. Tentunya untuk masuk ke peringkat pengumpul terbanyak, semakin besar kesempatannya dan akan meningkatkan nilai point produk cosmos. Maka dari itu untuk retail dan dealer jangan lupa untuk mengumpulkan tiket, karena untuk di semester 2 ini pemenang pengumpul tiket akan lebih banyak. Produk - produk yang memiliki point besar, yaitu Blender, Setrika , Air Purifier, Kipas Angin Besi, Air Cooler, dan Standing Dispenser. Diingatkan juga untuk tetap mengikuti program display sampai dengan periode ke 4 yang akan berlangsung pada bulan Oktober.


Banjir Hadiah Gelorakan Semangat Peserta Online Event


online event

Menjalankan sebuah online event adalah hal yang susah-susah gampang untuk dilakukan oleh sebuah perusahaan. Gampangnya bisa kita lihat di segi mobilisasi, akomodasi juga konsumsi lebih ringan untuk dilaksanakan karena tidak membutuhkan anggaran besar dan pemilihan tempat yang mudah dijangkau yaitu berada di genggaman tangan Anda dengan media perantara gawai canggih. Online event juga menekan anggaran konsumsi karena peserta menghadiri acara dari tempat mereka masing-masing.


Kesulitan yang dirasakan dari online event adalah jangkauan fokus yang terhambat, juga jaringan internet yang kerap menghambat jalannya acara. Karena hanya bertemu dalam jaringan, fokus peserta kadang terganggu oleh kegiatan langsung yang terjadi dikehidupan sehari-hari. Ada kemungkinan peserta mengikuti onlive event sembari mengerjakan kegiatan rumah yang menyebabkan fokus terbelah menjadi dua. Saat sesi pertanyaan berlangsung terkadang beberapa peserta yang belum memahami pernyataan atau solusi yang diberikan juga tidak bisa menyalurkan pertanyaan dengan baik melalui kolom chat atau tertulis. Jaringan internet yang kurang maksimal juga bisa menghambat jalannya online event perusahaan Anda. Jika seorang peserta tidak memiliki kualitas provider yang baik, visual yang disampaikan kepada peserta akan putus-putus atau bahkan tidak bergerak sama sekali yang mengakibatkan terlemparnya zoomakun Anda dan menjadi keluar meeting.


online event

Mengakali ketidaksempurnaan tersebut, banyak perusahaan menyelipkan kegiatan undiah berhadiah untuk peserta yang bergabung dalam online event seru yang dilaksanakan sebuah brand. Agenda banjir hadiah bisa membangkitkan gelora peserta untuk makin semangat mengikuti acara hingga akhir karena umumnya kegiatan ini diadakan diakhir acara atau di sela-sela presentasi yang membutuhkan fokus tinggi. Dapat dikatakan sesi banjir hadiah atau doorprize ini sebagai penyegar pikiran yang sudah berusaha maksimal menyerap topik pembicaraan sebelumnya.


Yuk adain online event banjir hadiah versi Anda bersama GroovyEO, untuk informasi lebih lanjut dapat menhubungi +62 859-5960-7026 (Aubrey, Indonesia Speaker), +62 878-7868-6286 (Samuel, English speaker), +62 817-886-536 (Jenny, Mandarin speaker).





118 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page