top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Sidang Promisi Program Doktor Pupuk Kaltim

Perkembangan virtual event di Indonesia tentunya patut di acungi jempol. Sudah 2 tahun beberapa Event Organizer beralih mengembangkan virtual event yang mereka miliki. Mulai dari Event corporate online, nikah online, wisuda online, konser online, dan masih banyak jenis online event lainnya. Bahkan pertemuan penting seperti Sidang Promisi Program Doktor pun dapat dilakukan online tanpa meninggalkan kan nilai amanatnya seperti virtual event yang dilakukan oleh pupuk kaltim. Sudah saatnya kita saling bekerjasama dan menopang bangsa untuk tetap berjalan maju menyongsong kesuksesan bersama.


THIS YEAR, EVERYONE WINS. Sudah saatnya kita bangkit dari "tidur", mengejar keterpurukan akibat pandemi, serta mencapai gol-gol baru di tahun ini. Semua jenis event bisa dibuat full virtual 100% (dengan Green Screen) atau hybrid (dengan audiens offline), tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat. Gathering, Launching, Seminar / Conference, Anniversary, apapun tujuan event anda, pastikan dibuat semenarik dan seinteraktif mungkin :)






16 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page