top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Soft Launching Platform Digital SmartASN


soft launching

Soft Launching Platform Digital SmartASN di The Ritz Calton Mega Kuningan pada tanggal 25 Oktober. Acara dibuka dengan kata sambutan oleh Bapak Abdullah Azwar Anas selaku Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia. Beliau menyampaikan rasa syukur yang besar atas terlaksananya kegiatan soft launching tersebut dan kehadiran tamu.


Selanjutnya tanpa berlama-lama Bapak Alex Denni sebagai Deputi Bidang Sumber Daya Manusia Aparatur Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia mulai menyampaikan pemaparan Pentingnya Transformasi Digital untuk . Dalam presentasinya disampaikan bahwa Indonesia Berpeluang Menuju 4 Besar Ekonomi Dunia pada 2045 dengan melakukan percepatan transformasi ASN ke digital platform agar menuju birokrasi yang professional dan berkelas dunia agar menghasilkan kualitas pelayanan publik, Meningkatkan daya saing negara di tingkat global, dan Meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Diharapkan hasil kolaborasi akan memperkuat kolaborasi yang lebih kuat dan luas lagi.


soft launching

Selain pemaparan di atas, Pemaparan Teknis + Video Tutorial SmartASN juga disampaikan oleh Bapak Katmoko Ari Sambodo selaku Asisten Deputi Percepatan Transformasi Digital Manajemen Aparatur Sipil Negara Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia. Smart ASN sendiri merupakan satu platform yang menjadi wadah kolaborasi berbasis digital yang memudahkan pengelolaan serta pelayanan kepada ASN, termasuk aktifitas belajar, berkinerja, berkolaborasi, serta pengembangan talenta dan karir. Di sela acara juga terdapat sesi doorprize dengan hadiah yang menarik.


Transformasi Digital di Industri Event


soft launching

Transformasi digital merupakan proses yang diterapkan oleh sebuah organisasi untuk mengintegrasikan teknologi digital di semua bidang bisnis. Transformasi digital sendiri merupakan bentuk inovasi teknologi kreatif yang membantu sebuah organisasi, perusahaan, maupun pribadi untuk memudahkan pekerjaan mereka secara efektif dan efisien.


Seperti halnya Soft Launching platform digital Smart ASN, Groovy Event Organizer juga memiliki sebuah inovasi teknologi kreatis berbasis AI. Groovy Metahuman, hadir menjadi solusi klien kami yang menginginkan sebuah terobosan baru bagi event mereka. Metahuman dapat memberikan tampilan live avatar di acara Anda. Belum banyak yang menggunakan Metahuman ini, Ayo jadi yang pertama!

110 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page