top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Starbucks Conference Event Leadership 2023



9 Maret yang lalu Starbucks berhasil mengadakan event gathering terbesarnya yaitu, Starbucks Conference Event Leadership 2023. Berlokasi di Hotel Pullman, Bandung, acara ini di hadiri oleh 700 store leader dari seluruh Indonesia. Dalam pelaksanaannya acara ini dibuka secara megah oleh pertunjukkan Marching band dan Cheer Leaders. MC Kiki & Ucita Pohan memandu acara yang terdiri dari kegiatan Coffee Tasting. Ada juga, Message from Mr. VPS, juga Caramel Machiato yang merupakan acara doorprize dengan jutaan hadiah. Kompetisi Coffee Brew, ada juga Message from Mr. AME.



Menuju sore hari acara di isi dengan kehadiran Dr. Lawrence seorang motivator asal Kuala Lumpur, Malaysia. Meskipun waktu mulai malam, peserta tetap mengikuti acara dan pemaparan dari Dr. Lawrence dengan antusias. Push the limits menjadi salah satu hal yang di highlight oleh Dr. Lawrence dalam sesinya. Tidak kalah seru, ada juga penampilan dari Barista Leaders membawakan drama musical semasa sekolah. Kalau di lihat-lihat acaranya sangat seru dan kreatif ya!


Selesai dengan corporate gathering pada sesi pertama, sesi malam dilaksanakan setelah dinner. Acara malam dibuka dengan suara merdu band performance My Own Music. Setelah itu banyak penghargaan bagi store manager dan district manager, untuk meramaikan suasana fashion show King & Queen dari best costume digelar.


Pada puncak acara, yang di tunggu seluruh warga Starbucks, DJ Sheila Marcia menguncang panggung dengan penampilan nya yang luwes dan asik! Di sela permainan lagu, MC kembali hadir untuk melakukan battle dance dari 8 peserta yang sudah dipilih oleh panitia. Tidak tanggung-tanggung hadiahnya adalah Iphone 14 loh temen-temen. Dermawan sekali ya panitia Starbucks Conference Event Leadership 2023 ini. Semoga di tahun depan pengadaan corporate gathering Starbucks Conference Event Leadership 2023 bisa bekerja sama lagi dengan Groovy sebagai event organizernya.



182 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page