top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Starbucks leadership virtual event 2022

Wah, keren banget ada Vespa di virtual event! kembali ke 15 Maret yang lalu, Starbucks berhasil mengadakan virtual event nya yang bertajuk Starbucks Virtual Leadership 2022. Acara virtual event dibuka dengan penampilan dance cover enerjik membawakan tarian girl group Korea, Itzy - Dalla Dalla. Penampilan tersebut cukup membuat semangat peserta menjadi terpacu untuk mengikuti virtual event yang akan dilangsungkan. Lalu, acara secara resmi dibuka oleh Mr. Anthony McEvoy selaku CEO dari PT. Sari Coffee Indonesia.


Rangkaian acara pastinya sudah tersusun dengan rapi dan diisi dengan berbagai kegiatan menarik mulai dari penayangan video kaledioskop, coffee tasting bersama Dewata Team, dan lainnya. Sambutan pembuka juga turut disampaikan oleh Mrs. Lirya selaku CMO dari PT. Sari Coffee Indonesia serta Mrs. Adinda dan Mr. Surya selaku operator direction dari PT. Sari Coffee Indonesia.


Acara dilanjutkan dengan kegiatan trivia games, performance dari tim, penghargaan kepada nominasi tertentu, bahkan berbagai hadiah doorprize dan grand prize berupa Ipad, Iphone serta Vespa berwarna hijau sesuai logo Starbucks sudah disiapkan untuk leaders. Untuk menyimpan kenangan virtual event dari pertemuan para leadership, Starbucks melakukan sesi foto bersama sebagai penutup dari keseluruhan acara.


Virtual event bersama event organizer terbaik di jakarta


Sejak masa pandemi COVID-19 muncul, mulai ada larangan-larangan kepada masyarakat untuk mengadakan acara secara fisik, sejak saat itu virtual event mulai berkembang sangat pesat karena semua perusahaan beralih dari acara offline ke acara online. Perusahaan/organisasi swasta maupun negeri yang terdapat di Indonesia maupun mancanegara mulai berbondong-bondong mencari event organizer terbaik yang mampu menangani acara virtual tersebut dengan apik.


Groovy tentunya tidak tinggal diam dan terus bergerak untuk mengejar peruntungan yang ada. Kami beradaptasi dengan keadaan agar tidak terkikis oleh jaman dengan memunculkan ciptaan baru. Melalui tantangan yang ada kami berlajar menjadi event organizer terbaik di hati masyarakat baik jakarta, Indonesia dan mancanegara.


Groovy memiliki berbagai paket yang cukup memudahkan klien dan sangat terperinci, sehingga klien dapat dengan tenang karena Groovy merupakan one stop event solution yang mampu menangani virtual event, hybrid event bahkan offline event, dalam virtual event Groovy juga menangani event berjenis webinar, live streaming, dan green screen studio event. Groovy turut membantu dalam proses persiapan hingga matang, produksi dan pelaksanaan acara di hari H. Demikian cukup untuk dikatakan bahwa Groovy merupakan event organizer terbaik di Jakarta karena kemampuannya dan keramahannya dalam menghadapi klien.


Keunggulan Groovy event organizer

Mengapa Anda harus menggunakan layanan manajemen virtual event Groovy event organizer? Groovy event organizer memiliki jasa konsultasi dimana kami akan memberikan solusi yang tepat sesuai dengan kebutuhan acara anda. Kami akan membantu menentukan ide acara untuk Anda dan siap berdiskusi mencapai tujuan yang sama. Karena inovasi virtual event baru berkembang saat pandemi COVID-19 muncul, banyak perusahaan yang belum memahami teknis aplikasi yang tepat, guna kehadiran kami adalah mengurus aplikasi yang sesuai dengan acara Anda dan menyesuaikan dengan seberapa besar acara Anda.


Materi digital acara akan kami siapkan untuk acara Anda, mulai dari desain konsep acara virtual event anda, virtual stage, virtual background, rundown acara, entertaiment, SDM dapat kami emban dengan fasih. Kami memiliki tim kreatif untuk membantu mengembangkan konten acara Anda, mulai dari slide power point hingga produksi video. Kami juga dapat membantu Anda memasarkan acara Anda dan bahkan menargetkan pengunjung acara online Anda. Groovy event organizer terkenal akan sikap cepat tanggap dalam memproduksi materi dan koordinasi, kami bahkan memiliki garansi 48 jam event dapat diadakan, cukup dadakan seperti tahu bulat. Namun jangan khawatir, event anda tentunya akan disajikan dengan matang walaupun digoreng dadakan.


Virtual event

Virtual event

Virtual event

Virtual event

Virtual event

Virtual event

Virtual event



56 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page