top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Store Launching Event Erablue Electronics Jakarta


launching event

Erablue Electronics merayakan keberhasilan pembukaan cabang atau store launching event yang ke-50 di wilayah JABODETABEK. PT ERA BLU ELEKTRONIK atau yang lebih dikenal Erablue Electronics merupakan toko retail yang menawarkan pelayanan terbaik untuk kebutuhan pelanggan akan beragam produk, mulai dari barang elektronik, peralatan rumah tangga, berbagai gadget, dan aksesoris. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 2021 dan ingin merayakan 50 cabang di daerah JABODETABEK. Pembukaan cabang baru kali ini yaitu di Erablue-Raya Puspitek, Tangerang.


launching event

Dalam acara yang spesial ini dihadiri oleh duta besar Vietnam di Indonesia (Tan Van Thong), CEO Erablue and Erajaya Digital (Joy Wahyudi), CEO Mobile World Group Vietnam (Doan Van Hieu Em), jajaran direktur Erajaya, jajaran direktur Erablue, mitra bisnis, mitra media, dan juga seluruh keluarga besar Erablue. Acara diawali dengan sambutan yang disampaikan oleh duta besar vietnam di indonesia, CEO Erablue and Erajaya Digital, dan CEO MWG, serta penampilan video bertajuk Journey to 50 - Sky Is The Limit.


launching event

Rangkaian new branch store launching event ini dimeriahkan dengan pemotongan pita sebagai tanda resminya cabang baru kali ini, lalu terdapat doorprize yang telah diundi sebelumnya, apresiasi karyawan dan berkeliling di dalam toko erablue. Lalu acara ini juga disambut baik oleh masyarakat di sekitar daerah tersebut karena mereka terlihat antusias untuk sekedar melihat atau berbelanja di erablue. Acara launching adalah sebuah acara yang dirancang untuk memperkenalkan secara resmi suatu produk, layanan, cabang baru atau acara kepada khalayak luas, biasanya melalui berbagai kegiatan seremonial seperti pidato, presentasi, demonstrasi produk, dan interaksi antara pengambil keputusan, pelanggan potensial, dan media. Tujuan utamanya adalah untuk menciptakan kesan positif, membangun buzz, dan meningkatkan kesadaran serta minat terhadap apa yang diluncurkan, dengan harapan menghasilkan dampak yang signifikan dalam jangka panjang.


launching event

Seluruh notes tersebut dikemas dengan baik pada Store Launching Event Erablue Electronics Jakarta. Dengan innovasi launching menggunakan teknologi masa kini (LED Screen) juga membuat warga sekitar menjadi terpukau. Pemilihan vendor Event Organizer (EO) yang terpercaya untuk acara launching sangat penting dalam memastikan kelancaran dan kesuksesan acara tersebut. Vendor EO terpercaya biasanya memiliki reputasi yang baik dalam industri, menawarkan portofolio yang kaya dengan acara serupa yang telah sukses, serta memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam merencanakan, mengelola, dan melaksanakan acara dengan baik. Mereka juga memiliki koneksi yang luas dengan penyedia layanan terkait seperti tempat acara, catering, teknologi, dan hiburan, sehingga dapat membantu dalam mengkoordinasikan semua aspek acara dengan mulus. Kepercayaan terhadap vendor EO ini memastikan bahwa acara launching akan dilakukan dengan profesionalisme, kreativitas, dan efisiensi, sehingga menciptakan kesan yang kuat dan positif bagi para peserta dan pemangku kepentingan yang hadir.

44 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page