top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Technip Team Building Day 2023

28 Februari yang lalu, Groovy berkesempatan untuk mengadakan acara team building bersama tim Technip Energies dan juga British Petroleum yang diadakan di Hotel bintang 5 Aryaduta Karawaci. Acara seru-seruan ini diawali dengan opening Speech oleh Bapak Aming Kusumadjaja dan openning speech Bapak Satria Utama selaku Board of Directors dari Technip Energies. Jauh dari kegiatan formal, agenda acara full di isi dengan kegiatan team building dan entertaiment dari penampilan band Black Native!


Intip yuk keseruan yang dilakukan oleh team Technip, BP, juga Groovy Event Organizer.



Foto di atas menampilkan kami yang sedang bermain Bingo Trivia! Dimana pemain harus menjawab sebuah pertanyaan yang diberikan pada kolom mereka berdiri untuk mendapatkan kalimat Bingo.



Game di atas menunjukkan peserta yang sedang bermain Synchronized dimana seluruh anggota kelompok akan diberikan kata yang harus diperagakan. Gerakan yang dilakukan oleh pemain harus serentak dan sama untuk mendapatkan poin.


Permainan ini dikenal dengan "Kepala, Pundak, Lutut, Bang!" permainan ini dimulai dengan panitia yang menyanyikan lagu "Kepala, Pundak, Lutut, Kaki" lalu saat meneriakkan Bang! peserta harus berenut mengambil bola yang ada di tengah. Kelompok yang mengambil bola paling banyak akan menjadi pemenangnya.



Nama permainan ini adalah Lost Catepillar. Seluruh anggota kelompok bermain untuk mengumpulkan bola warna-warni sebanyak-banyaknya dengan mata tertutup. Hanya ada satu pemain yang bermain dengan mata terbuka untuk memberikan instruksi kepada pemain lainnya.



Keluarga besar dari Technip dan BP juga mengadakan fashion show yang menggunakan bahan koran bekas. Seluruh karyawan diajak berkreasi bersama kelompoknya masing-masing dan berlenggok ria mengikuti irama lagu di Red Carpet!




133 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page