top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

TECNO Camon 20 Series Roadshow Event Organizer


Camon 20 series

6/7/2023 Tecno Mobile berhasil merilis trio Tecno Camon 20 series di Indonesia. Dua model smartphone yang diluncurkan adalah Tecno Camon 20 Pro 4G dan Tecno Camon 20 Pro 5G. Camon 20 Series sebelumnya sudah memulai debutnya di pasar global pada 10 Mei 2023. Peluncuran Tecno Camon 20 Series digadangkan untuk mempersiapkan amunisi baru guna menggempur pasar handphone Indonesia.


Camon 20 series

Dalam acaranya Mr. Benny Andreas selaku Regional Sales Manager Tecno Jakarta membuka dengan welcoming speech dan Bpk. Ronald Suryadinaya selaku Head of Region 1 TAM Erajaya. Bpk. Andre Ligianto sebagai Head of Region 5 TAM Erajaya melanjutkan agenda dengan product presentation CAMON 20 Series. Jarang dilakukan di acara gathering lainnya Tecno memberikan hadiah doorprize berupa sofa dan banyak unit HP Camon 20 Series. Acara gathering dealer yang dilakukan sembari launching product ini berjalan dengan baik sesuai rencana Tecno dan Groovy event organizer.


Camon 20 series

Karena kepuasan TECNO dengan pelayanan jasa event organizer yang Groovy berikan, acara launching ini menjadi pembuka jalan kepada kerjasama TECNO x Groovy lainnya. TECNO melakukan kegiatan launching roadshow mempromosikan produk anyarnya kepada dealer di luar Jakarta bersama Groovy. Kota-kota tersebut meliputi Kota Bandung, Semarang, Surabaya, dan Bali. Groovy merasa sangat terhormat dapart menjadi bagian dari peluncuran TECNO CAMON 20 Series.




73 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page