top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

TECNO Launching With Groovy Event Organizer


event organizer

TECNO Launching With Groovy Event Organizer (27/03/23). Pada bulan puasa yang lalu, meskipun beberapa karyawan kantor melaksanakan ibadah puasa, tetap ada dari mereka yang melaksanakan acara kantor. Seperti klien kami yakni, TECNO yang dengan semangat mempromosikan product baru mereka Tecno Spark 10 NFC Series kepada khalayak. Kegiatan promosi tersebut dilakukan dengan gerakan media launching atau yang sering disebut press conference. Mengundang banyak media ternama Tecno berharap masyarakat dapat mengenal produk Tecno lebih detail.


Karena dilakukan pada bulan suci ramadhan, Tecno juga mengadakan acara buka bersama agar dapat menjalin hubungan yang baik dengan jurnalis dan wartawan. Business Matching juga secara tidak langsung terjadi dalam agenda buka bersama dimana wartawan memiliki waktu lebih untuk berbincang dengan tim TECNO mengenai fitur dari Tecno Spark 10 NFC Series. Beruntungnya Groovy Event Organizer dapat menjadi saksi milestone perilisan produk yang inovatif dari TECNO. Persiapan acara launching bersama media partner dilakukan sebaik mungkin oleh tim Groovy sebagai event organizer agar seremonial perilisan tersebut berlangsung secara meriah dan berkesan.

28 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page