top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Thermofisher Scientific Forum 2024


thermofisher

Thermofisher Scientific Forum 2024, dihelat pada Ayana Hotel, Jakarta. Dengan tema "On Pushing the Boundaries in Lab Solutions" Melakukan acara di 2 ruangan dengan tema yang berbeda. Selain seminar, Thermofisher juga mendatangkan langsung alat lab yang digunakan sehingga tamu undangan dapat melihat secara langsung produk dari Thermofisher. Tamu undangan diberikan kesempatan untuk melihat dan berdiskusi dengan tim Thermofisher.


thermofisher

Pertanyaan yang ada pun dijawab secara langsung dengan jelas dan padat. Thermofisher memberikan forum ini kepada Groovy Event Organizer sebagai penanggung jawab agar dijalankan dengan teratur dan terencana. Groovy menjalankan tugas sebagai tim manajemen acara, mulai dari sistem registrasi, tim FOH termasuk sound, visual, dan lighting, juga runner, dan stage manager. Karena dilakukan pada 2 ruangan tentu tim yang disediakan juga 2x lipat dari biasanya.


thermofisher

Groovy event organizer memiliki sejumlah crew event yang cukup kompetitif untuk acara formal seperti Thermofisher Scientific Forum 2024. Meskipun sebagian besar tim dan tamu dari Thermofisher juga merupakan warga negara asing tim kami fasih dalam berbahasa inggris untuk menangani pertanyaan dan permasalahan yang tiba-tiba datang. Segera hubungi kami untuk acara forum Anda di tahun 2024!


thermofisher

thermofisher





15 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page