top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Thermofisher Scientific Townhall Event 2024

Townhall Event

Pada tanggal 30 April 2024, acara Townhall APJ Q1 diselenggarakan secara virtual dengan Tony Acciarito, Presiden APJ, sebagai pembicara utama. Acara ini bertujuan untuk merefleksikan kinerja kuartal pertama, memaparkan hasil keuangan, dan menetapkan prioritas untuk kuartal kedua.


Tony Acciarito memulai townhall event dengan refleksi terhadap kinerja Q1 2024. Dimana ekspansi Thermofisher Scientific ke Indonesia adalah langkah strategis untuk memenuhi misi dalam membuat dunia lebih sehat, bersih, dan aman. Acara ini dihadiri oleh pejabat pemerintah, termasuk Bapak Mohamad Faizal dari BKPM, Mr. Michael F. Kleine dari Kedutaan Besar AS, serta Michel Lagarde dan Mark Smedley dari Thermo Fisher. Thermofisher Scientific juga menandatangani Nota Kesepahaman dengan Rumah Sakit Mandaya dan National Battery Research Institute (NBRI) untuk mendorong kolaborasi ilmiah melalui pelatihan dan bantuan teknis dalam bidang terapi sel dan gen serta energi bersih. Namun, ada juga beberapa divisi yang masih berlubang besar sehingga harus segera diperbaiki kinerjanya.


Dilanjut dengan Neo Lay Hong, townhall event selanjutnya mempresentasikan hasil keuangan Q1 dan Tony Acciarito yang menguraikan beberapa prioritas utama untuk Q2. Menyambung dengan pembicaraan Pembaruan Sumber Daya Manusia oleh Debashish Chatterjee dan diakhiri oleh diskusi panel serta sesi tanya jawab, Townhall event tersebut sukses digelar secara virtual untuk membahas membahas kepemimpinan dan strategi pertumbuhan perusahaan. Dalam pesan penutupnya, Tony menekankan pentingnya akuntabilitas, adaptabilitas, dan kepemilikan (AOP). Ia mengingatkan bahwa Thermofisher Scientific memiliki kredibilitas dan rekam jejak dalam memenuhi komitmen, dan mendorong semua karyawan untuk terus berkontribusi dalam mencapai tujuan bersama. Tony juga menekankan bahwa partisipasi dan kolaborasi semua karyawan APJ sangat penting untuk kesuksesan jangka panjang perusahaan.


Townhall Event

Acara Townhall ini memberikan wawasan komprehensif mengenai kinerja, tantangan, dan strategi yang diadopsi oleh APJ untuk mencapai target yang telah ditetapkan. Dengan kolaborasi dan komitmen yang kuat, APJ siap menghadapi tantangan dan meraih kesuksesan di kuartal-kuartal mendatang.


Event organizer profesional siap membantu perusahaan mengadakan townhall virtual dengan layanan lengkap. Mereka menangani perencanaan, menghadirkan konsep yang unik, dan menyediakan teknologi mutakhir untuk memastikan kelancaran acara. Dengan koordinasi vendor yang efisien dan manajemen anggaran yang cerdas, mereka memastikan setiap detail tercover. Setelah acara, mereka juga menyediakan evaluasi untuk meningkatkan kualitas acara di masa mendatang. Dengan dukungan ini, acara townhall virtual perusahaan Anda akan sukses dan mengesankan.


Townhall Event

11 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page