top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Think Big with Mirae Asset

THINK BIG WITH MIRAE ASSET. keluarga besar MIRAE ASSET SEKURITAS Indonesia menggelar acara Virtual Gathering 2021 bersama groovy sebagai event organizer yang membantu lancarnya prosesi acara dengan teknologi dan tingkat profesionalitas yang terjamin. Virtual event yang berlangsung selama 3 jam melalui aplikasi ZOOM, berlangsung interaktif dan juga lebih menarik karena peserta menyalakan kamera untuk terkoneksi lebih baik satu sama lain. Peserta juga memakai pin, virtual background dan baju yang telah dibagikan oleh panitia guna memerihakan acara tersebut. Jajaran Direksi dan keluarga besar Mirae Asset SEKURITAS Indonesia, yang sudah hadir secara online melalui Zoom dan tentunya team kebanggaan Mirae dari Bali, Malang, Semarang, Solo, Jogja, bahkan Surabaya sudah sangat antusias mengikuti event dari awal hingga akhir. Hal ini menjadi bukti bahwa jarak tak menjadi penghalang yang memisahkan rekan kerja untuk terus bersinkronasi dan terhubung dengan baik dan adanya EO yang mampu melakukan online event di Jakarta sangat membantu beberapa perusahaan yang tidak bisa melakukan perjalanan untuk menyapa rekan diluar Kots Jakarta. Panitia juga memberikan informasi terbaru kepada seluruh team di Indonesia tentang "THINK BIG MIRAE ASSET" dan cara implementasinya melalui berbagi cerita pengalaman. Peserta yang beruntung juga dapat membawa pulang Hadiah Air Fryer, Digital Speaker Alarm FM Wireless, Portable Bluetooth Speaker, Wireless Earphone dan Mi Band. Wah, banyak sekali ya hadiah yang diberikan Mirae kepada rekan kerjanya. Semoga rejeki Mirae Indonesia akan terus mengalir dan memberikan kebahagiaan bagi orang lain. Tak lupa juga kami ucapkan Terima kasih kepada Mirae Indonesia atas kesempatan yang diberikan untuk Groovy membantu mewujudkan event virtual impian Mirae.


THIS YEAR, EVERYONE WINS. Sudah saatnya kita bangkit dari "tidur", mengejar keterpurukan akibat pandemi, serta mencapai gol-gol baru di tahun ini. Semua jenis event bisa dibuat full virtual 100% (dengan Green Screen) atau hybrid (dengan audiens offline), tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat. Gathering, Launching, Seminar / Conference, Anniversary, apapun tujuan event anda, pastikan dibuat semenarik dan seinteraktif mungkin :)









21 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page