top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

TREN Grand Launching Offline Event

Tren Grand Launching Offline Event yang terselenggara pada tanggal 26 Maret 2022 di Jiexpo Convention Center and Theater cukup menjadi tantangan bagi Groovy setelah sekian lama tidak melakukan offline event. Lebih dari 50 crew event diturunkan untuk membantu segala sisi krusial offline event tersebut. Mulai dari sisi backstage, FOH, Registrasi, dan penanganan artis (LO). Groovy sangat Bahagia karena bisa terus terlibat dalam bidang event baik di masa keterpurukan event organizer di awal pandemi yang mendorong kita membentuk virtual event dan sekarang terlibat dalam offline event yang berangsur kembali karena kepercayaan masyarakat mulai bangkit dan melawan pandemi.


Masyarakat mulai sadar kalau kita tidak boleh kalah dengan keadaan dan harus memenangkan pandemi COVID-19. Offline event ini berlangsung selama 8 jam, mulai dari jam 14.00-22.-00. Banyak dihadiri tamu penting seperti Bapak Wakil Gubernur DKI Jakarta - Ahmad Riza Patria, Bapak Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden RI - Ali Mochtar Ngabalin, Co-Founder & Founder Ibu Allia Rosa & Bapak Martin Carter. Tren juga mengundang artis papan atas Vina Panduwinata, Aki Alexa dan Bams Samsons. Acara dibuka oleh ‘Indonesia Raya” yang kemudian di lanjut oleh sambutan ibu Allia Rosa, pembacaan kenaikan pangkat dibacakan setelahnya. Tren juga memberikan banyak hadiah sebagai bentuk apresiasi atas pencapaian agen yang sudah berjuang di masa sulit pandemi, namun tetap semangat mencapai tujuan bersama. Hadiah yang diberikan berupa Logam Mulia untuk 32 orang yang mencapai peringkat konsultan, lalu Laptop untuk 13 orang yang mencapai peringkat new supervisor dan terakhir 10 koper untuk Spain Achiever. Asik banget ya sudah berkesempatan ke Spain secara gratis di kasih koper lagi sama Tren! Penampilan memukau juga dipersembahkan oleh Pak Martin Carter menyanyikan lagu nya sendiri yaitu Jadilah Pemenang yang disusul surprise untuk Pak Martin bersaa Drg Beng bersama rekan yang berulang tahun di bulan Maret lainnya. Pak Martin juga kerap melakukan duet bersama Vina Panduwinata, Aki Alexa dan Bams Samson menyanyikan lagu Doa Kami bersama dengan para peserta.


Offline event ditutup dengan agenda launching modem keluaran terbaru dari TREN yang akan menjadi andalan baru seluruh keluarga TREN. Meskipun acara yang diadakan cukup Panjang, antusias peserta selalu berkobar dari awal hingga akhir acara. Tentunya kami sebagai EO yang menangani offline event ini turut berbangga hati atas keberhasilan Pak Martin dan Bu Allia dalam merancang acara. Terima kasih karena telah mempercayakan Groovy untuk event sebesar ini.


Offline Launching Event bersama EO terbaik di Jakarta


Groovy adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa event organizer yang telah berdiri sejak 15 tahun yang lalu. Groovy dikelola secara profesional oleh tim yang sudah sangat hatam dan fasih akan dunia managemen acara. Groovy menyediakan jasa managemet event yang cukup beragam mulai dari gathering event, anniversary event, brand activation event, awarding event bahkan launching event. Groovy membantu klien untuk mendapatkan master of ceremony dan fotografer untuk situasi acara apapun, formal maupun non-formal, individu ataupun perusahaan. Dengan penawaran yang cukup kompetitif (dapat disesuaikan dengan budget klien), kami juga membantu menciptakan konsep yang menarik dan kreatif sesuai dengan permintaan klien kami. Konsep tersebut akan diruangkan dalan rundown acara yang rapi, dekorasi cantik dan desain digital yang mendukung.


Kami sangat bangga memiliki tim muda yang sangat kreatif sehingga dapat mendukung perusahaan untuk memberikan ide–ide segar kepada klien kami. Penggabungan tim muda yang segar dan tim senior yang sangat terstruktur menjadi hal terbaik karena kami dapat menyajikan event yang special dengan tertata rapi. Groovy telah membantu para klien dalam penyelenggaraan berbagai event offline di Indonesia. Bahkan Groovy telah membantu penyelenggaran bidang event organizer di manca negara seperti Singapura, Thailand, Malaysia, Vietnam, Kamboja dan masih banyak lainnya.


Menjadi event organizer yang terus tumbuh beriringan dengan jaman Groovy terus berkembang hingga saat ini menjadi salah satu perusahaan EO “yang patut diperhitungkan” di Jakarta, Indonesia maupun manca negara. Besarnya tuntutan kebutuhan dan kepercayaan yang datang dari para klien kami, maka Groovy mengembangkan cakupan bisnisnya ke berbagai bidang, yang secara umum berhubungan dengan bidang EO. Masih ragu bekerja dengan kami sebagai EO terbaik di Jakarta?


EO Offline Event Terbaik


Sebelum berkecimpung di virtual event yang menempatkan Groovy di titik emasnya, Groovy sudah berdiri sejak tahun 2007 menangani berbagai jenis offline event mulai dari acara sweet seventeen, dekorasi event, roadshow, offline event dengan berbagai karakteristik event. Groovy berhasil mejadi EO Offline event terbaik di bidangnya dengan pengalaman lebih dari 14 tahun dan 300 klien sudah bekerja sama.


Menjaga gelar EO offline event terbaik di Jakarta maupun Indonesia bukanlah hal yang mudah. Banyaknya pesaing membuat kita harus terus bergerak secara kompetitif di pangsa pasar. Menarik hati klien dengan berbagai portofolio yang kami miliki dan strategi marketing yang tepat perlu dilakukan. Mempertahankan title EO offline event terbaik juga dilakukan dengan menjaga relasi dengan klien sendiri. Groovy berusaha untuk selalu menjadi pemenang di hati klien dengan memberikan layanan yang responsive kepada klien, Groovy juga cukup terbuka dalam hal diskusi sehingga klien bisa dengan tenang hati mengutarakan request yang dipunyai. Groovy berusaha sebaik mungkin mewujudkan event yang diinginkan klien dengan presisi.


EO offline event Terbaik di Jakarta

EO offline event Terbaik di Jakarta

EO offline event Terbaik di Jakarta

EO offline event Terbaik di Jakarta

EO offline event Terbaik di Jakarta




60 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page