top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

TSUBAKI ONE DECADE ANNIVERSARY EVENT


anniversary event

1 Oktober 2022, sebuah perusahaan merayakan perayaan ulang tahunnya yaitu, TSUBAKI 10th Anniversary dengan tajuk Tsubaki One Decade Anniversary Event. Tidak pernah melewatkan momen penting dengan merayakan setiap kejadian yang ada, sekalipun momen tersebut dianggap kecil merupakan hal yang harus dalam setiap perusahaan, selama masih ada kesempatan kenapa tidak untuk dilakukan. Apalagi momen besar seperti ulang tahun perusahaan. Tsubaki Indonesia merayakan hari jadi ke-10 tahun secara offline event pertama kalinya setelah pandemi, diikuti dan disaksikan oleh seluruh keluarga besar dan karyawan dari seluruh divisi yang ada di Tsubaki.


Offline event ini berlangsung sangat singkat jelas dan padat, mengena pada intisari yaitu acara ulang tahun perusahaan, agenda acara berisikan kata sambutan dari Mr. Kenji Kawai – Managing Director of Tsubakimoto Singapore PTE LTD dan President Director of PT. Tsubaki Indonesia Trading. Selain itu ditampilkan juga Milestone Tsubaki sebagai kegiatan acara untuk mengenang perjalanan dan perkembangan bisnis PT. Tsubaki Indonesia Trading selama 10 tahun ini. Setelah itu prosesi acara berjalan dengan lebih khusyuk dengan pemotongan tumpeng dan Kanpai yang artinya bersulam. Pemberian plakat juga tak lupa diberikan serta awarding para pekerja yang sudah berusaha secara maksimal selama 10 tahun terakhir.


Sebagai penutup acara tamu undangan dipersilahkan unntuk menikmati makan siangdengan bercengkramah satu sama lain. Acara offline event kali ini berlangsung dengan sangat simple namun tetap memiliki artian yang mendalam, tidak terlalu banyak detail yang harus diperhatikan seperti biasanya namun tetap membutuhkan tanggung jawab penuh. Semoga di umur baru ini Tsubaki akan semakin bersinar dan bertahan dikala terjangan rintangan krisis ekonomi.


anniversary event

anniversary event

anniversary event

anniversary event


41 tampilan0 komentar
bottom of page