top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Tulljye 25th Anniversary Undang Marcel Siahaan


gathering anniversary

Sudah 25 tahun sejak berdirinya bisnis Tull Jye yang sukses, tahun ini secara offline Tull Jye mengadakan acara, Tull Jye 25th Anniversary di Hotel Merusaka, Nusa Dua, Bali pada 14 Desember 2022. Perayaan ulang tahun Tull Jye memboyong beragam kegiatan asik untuk mencairkan suasana yang sempat beku akibat 2 tahun lamanya tidak bertemu karena pandemi. Membedah kegiatan acara di area foyer sudah tersedia meja resgistrasi dan beberapa activity booth yang bisa dimainkan oleh pegawai sembari menunggu dibukanya ballroom acara. Sambil menunggu santai disediakan canapes, yang bisa dinikmati karyawan.


gathering

Memasuki sesi opening dilakukan pemutaran Milestone Video dan Opening LED Dancer yang memukau tamu undangan. Tidak ketinggalan kata sambutan dari Pak Arifin, Pak Edi, Mr Wong selaku BOD dari Tull Jye yang menjadi simbolisasi dimulainya acara gathering secara resmi. Setelah itu dinner bersama seluruh pegawai dilakukan, ditemani oleh band agar suasana menjadi lebih syahdu. Yang tidak boleh terlewatkan saat gathering kantor adalah sesi games dan doorprize. Tentunya Tull Jye telah menyiapkan banyak kegiatan keakraban tersebut. Penghargaan juga diberikan kepada karyawan yang menunjukkan performa terbaik selama tahun 2022.


Tari daerah bali

Mendekati puncak acara gathering, pertunjukan seni tiada henti dilakukan oleh Tull Jye. Ditampilkan Balinese Dance dan cabaret performance untuk semua hadirin yang datang. Bertemakan bebas lepas, acara terlihat sangat lebur dengan sukacita. Hingga penampilan special performance by Guest Star, Marcel Siahaan, antusias tamu undangan tak pernah padam. Acara ditutup dengan afterparty, semua berdansa asik ditemani musik yang dimainkan DJ. Tidak hanya klien, Groovy pun sangat menikmati acara yang diselenggarakan oleh Tull Jye. Sukses selalu Tull Jye dan semoga bertambah umur selalu.


Keseruan Acara Gathering Tull Jye


yoga

Mengadakan acara di Ballroom sudah biasa dilakukan oleh banyaknya perusahaan di luar sana. Namun, Tull Jye membawa sesuatu yang segar dengan menambahkan acara sesi Zumba dan Yoga bersama di pagi hari di gathering ini, untuk mengembalikan pikiran yang sehat dan tenang. Selain itu, peserta juga diajak pergi ke pusat oleh-oleh Krisna yang namanya sudah tidak diragukan lagi.


the cuisine bali

Ga ke Bali rasanya kalau belum makan seafood dan melihat tari daerah. Oleh karena itu, Tull Jye mengajak seluruh pegawai pergi ke The Cuisine Restaurant, Badung Bali untuk menikmati santapan seafood yang lezat ditemani pemandangan pantai dan sunset yang indah. Tull Jye juga mengundang penari daerah untuk perform menunjukkan kebudayaan lokal.


Sebuah acara gathering tentunya tidak memiliki runtutan acara yang saklek. Artinya, tidak terbatas suatu apappun, Anda dapat merancang isi kegiatan berdasarkan keinginan perusahaan Anda. Setiap perusahaan pastinya ingin sesuatu yang berbeda di setiap tahunnya, maka dari itu Groovy Event Organizer hadir untuk membantu Anda dalam perancangan dan pelaksanaan gathering kantor Anda.




38 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page