top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Offline Event Tumbuh Bersama TikTok Seller Conference 2022


Groovy EO telah berhasil menyelenggarakan offline event bersama TikTok dan para TikTok sellers yang bertajuk TTS#TumbuhBersamaTikTokShop Seller Conference 2022. Acara digelar pada Kamis, 23 Juli 2022 di Hotel Ritz Carlton Pacific Place. Dihadiri sebanyak kurang lebih oleh 200 sellers dengan objektiv acara ini merealisasikan bentuk support TikTok akan pertumbuhan bisnis UMKM (lokal) bersama adanya platform TikTokShop. Rangkaian susunan acara dilengkapi dengan kegiatan makan siang yang kemudian dilanjut sesi talkshow dan juga terdapat sesi tanya jawab beserta games.


Sesi talkshow yang diadakan mengajak seller influencer yakni, seller yang cukup terbantu bisnisnya oleh aplikasi TikTok untuk menceritakan pengalaman suka duka menggunakan TikTokShop dan berbagi tips bagaimana teknis berjualan agar cepat laku di pasaran. Tujuan utama dari offline event Tumbuh Bersama TikTok Seller Conference 2022 selain memberikan support kepada UMKM adalah untuk kegiatan ramah tamah yang membangun kedekatan antar seller TikTok dan tim internal TikTok sendiri. Kurang lengkap pastinya kalau tidak melakukan TikTok Challenge di offline event TikTok, sehingga Groovy Event Organizer menyelipkan agenda pembuatan TikTok bersama para seller agar keceriaan peserta bertamah besar.


Tantangan besar bagi seluruh penyelenggara event adalah mengadakan kegiatan setelah jam makan siang, badan yang sudah terisi karbohidrat secara penuh akan mudah mengantuk. Mencegah hal tersebut TikTok dan Groovy Event Organizer melakukan banyak kegiatan seru mulai dari Games yang membutuhkan banyak gerak dari pesertanya juga kuis berhadiah menarik.



Event Organizer Menjadi Venue Coordinator


Belum banyak diketahui oleh masyarakat awam jika event organizer kerap membantu klien di sisi event coordinator. Tugas kami sebagai event organizer adalah meringankan pekerjaan anda saat persiapan dan pelaksanaan event berlangsung, sehingga menjadi penghubung antara tempat acara dan klien merupakan salah satu jobdesc yang kami garap. Hal ini kami lakukan karena umumnya klien belum memahami beberapa detail yang perlu dipastikan saat menghubungi tempat acara, seperti tata letak layout, luas ukuran venue dan pengaplikasian dalam design stage, kebutuhan tata cahaya dan sound speaker yang memadai, paling pentingnya lagi adalah pengurusan loading barang untuk hari H yang biasanya dilakukan pada subuh hari. Tentunya anda tidak ingin di hari special tersebut malah memiliki kantung mata tebal karena harus terjun dalam pengurusan loading yang cukup memakan waktu panjang kan?


Selain kegiatan loading yang menguras tenaga dan waktu, di saat pelaksanaan acara, Anda yang menjadi sorotan publik tentunya harus bersosialisasi dengan tamu undangan dan tidak dapat meninggalkan kerumunan barang semenitpun. Disitulah event organizer unjuk gigi untuk mengurus segala hal yang diperlukan mulai dari memastikan susunan acara berjalan dengan teratur, koordinasi dengan perwakilan tempat acara, menampilkan konten yang ingin disampaikan kepada undangan, melakukan registrasi tamu undangan, dan masih banyak keperluan lainnya. Kami sebagai event organizer pastinya ingin anda bisa duduk manis menikmati acara tanpa harus mengkhawatirkan persiapan yang ada.



Pilihan Event Organizer Terbaik Untuk Anda


Jika ditelusuri lewat situs internet, Groovy Event Organizer menjadi salah satu event organizer terbaik dikalangan publik. Baik dari segi offline event, hybrid event maupun online event sudah pernah kami jajaki. Groovy Event Organizer sudah berkarir lebih dari 15 tahun lamanya di event industry, banyak pengalaman yang sudah kami lewati yang akhirnya membuat kami berdiri tegap sampai sekarang. Keinginan kami menjadi one stop event solution membangkitkan gairah setiap tim kami untuk terus berkembang dan mempelajari hal-hal baru industri event.


Selama 15 tahun berdiri, Groovy Event Organizer sudah memiliki lebih dari 500 klien baik dari event online maupun offline. Sedikit banyaknya kami mulai memahami bagaimana cara menangani klien sesuai kinerja mereka. Dalam layanan jasa yang kami berikan selain cepat tanggap dalam memberikan respon, Groovy Event Organizer juga memiliki timeline pekerjaan dalam persiapan event jadi segala sesuatunya sudah berjalan dengan tertib. Meskipun dihadapkan dengan klien dadakan, kami enggan merasa panik karena tim kami memiliki pekerja yang kompeten untuk mengadakan event dalam waktu singkat. Rekan vendor yang kami kenal juga tersebar di seluruh Indonesia, yang kerap kali membantu kami saat mengadakan roadshow event.


Terkadang karena intensitas permintaan klien yang cukup tinggi membuat tim Groovy Event Organzier kewalahan karna harus back to back, tapi kami cukup puas dengan pencapaian tersebut yang menjadikan kami event organizer terbaik pilihan masyarakat. Tidak hanya memiliki etos kerja yang baik kami juga memiliki fasilitas dan peralatan event yang sangat memadai. Groovy memiliki in-house green screen studio yang dapat dipergunakan untuk keperluan online event anda, selain itu kamera set dengan kualitas terbaik juga kami sediakan guna menunjang hasil terbaik dalam segi dokumentasi.


Walaupun menjadi salah satu event organizer terbaik di Indonesia, Groovy akan selalu berekspansi dan berkreasi demi mengharumkan nama bangsa!




119 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page