top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

VietJet Event Launching New Rute Jakarta- Ho Chi Minh


event launching corporate

Vietjet melangsungkan event launching di awal bulan September akan rute langsung yang menghubungkan Jakarta dan Kota Ho Chi Minh. Ho Chi Minh merupakan kota terbesar dan paling dinamis di Vietnam. Peluncuran ini menjadikan Jakarta - Kota Ho Chi Minh sebagai layanan langsung ketiga dalam jaringan penerbangan Vietjet antara Indonesia dan Vietnam.


Event launching rute baru Vietjet sendiri dihadiri oleh Ketua Majelis Nasional Vietnam, Vuong Dinh Hue, dan Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN), Arsjad Rasjid, bersama dengan pemimpin perwakilan dan perusahaan dari kedua negara. Acara peluncuran ini berlangsung dalam kerangka Forum Hukum dan Kebijakan yang mempromosikan kerja sama di bidang Ekonomi, Perdagangan, dan Investasi antara Vietnam dan Indonesia.


event organizer corporate

Vietnam dan Indonesia telah menjalin hubungan diplomatik pada tahun 1955 dan kemitraan strategis sejak tahun 2013, sebagai dua negara penting di ASEAN dan kawasan Asia-Pasifik. Hari ini, 04/09/2023, dalam rangka KTT ASEAN ke-43, Vietjet dengan bangga mengoperasikan rute penerbangan baru ini, melayani kebutuhan perjalanan warga negara kita dan berkontribusi terhadap promosi perdagangan, pariwisata, dan pembangunan secara keseluruhan dan kemakmuran Vietnam dan Indonesia.


Dalam event launching corporate tersebut, Nguyen Thanh Son, Vietjet Vice President, mengungkapkan "Vietjet dengan senang hati memulai layanan baru yang menghubungkan Jakarta dan Kota Ho Chi Minh, yang membuatnya lebih mudah dan terjangkau bagi warga Indonesia untuk"


Merayakan peluncuran rute baru ini, Vietjet menawarkan promo tiket menarik untuk rute Jakarta-Ho Chi Minh City dan Bali-Ho Chi Minh City/Hanoi. Wisatawan Indonesia bisa mendapatkan tarif dasar mulai dari Rp 0 atau sekitar Rp 900.000/searah termasuk pajak dan biaya tambahan (pilih "Cari tarif terendah" saat memesan). Tiket promo dapat diperoleh setiap hari Rabu, Kamis, dan Jumat, periode hingga akhir tahun 2023 . Waktu terbang untuk tiket promo ini adalah mulai tanggal 10 Agustus 2023 hingga 31 Maret 2024 (tidak termasuk hari libur umum). Maskapai juga menawarkan asuransi perjalanan Sky Care gratis untuk semua penumpang, tidak tergantung kelas tiket, di seluruh jaringan penerbangan untuk memberikan pengalaman terbang yang bahagia dan aman. Sebagai perayaan simbolis, hadirin terhormat diminta untuk berpartisipasi dalam upacara launching di layar LED.


Event Launching Corporate Asik Bareng Event Organizer


event organizer corporate

Menariknya dari acara ini tidak hanya bertempat di ballroom tapi Vietjet mengajak tamu hadirin memulai acara di Bandara Soekarno Hatta. Hal ini dilakukan agar tamu dapat merasakan secara langsung pengalaman rute Jakarta- Ho Chi Minh. Setelah itu tamu diajak untuk berpindah lokasi agar dapat melaksanakan acara dengan lebih private dan nyaman.


Selain penandatangan dokumen yang menandakan dimulainya rute baru tersebut, Vietjet melakukan selebrasi dengan pemukulan drum. Event launching yang berlangsung juga semakin kreatif dengan memperkerjakan usher yang berkostum pramugari, seperti event di dalam pesawat ya!


event organizer corporate

Selamat atas dimulainya "penerbangan senyuman" Vietjet ke Jakarta, Indonesia yang dimulai hari ini. Hari ini menjadi misi Vietjet untuk selalu melanjutkan jalur "Memimpin Langit - Menghubungkan Lima Benua" dengan penuh percaya diri. Kami doakan untuk Vietnam kunjungan kerja yang sukses dan menyenangkan di Indonesia.

53 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

Commentaires


bottom of page