top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

ViewSonic Solution Day Menjawab Kebutuhan Edukasi Indonesia

Senang sekali pada tanggal 7 November 2022 yang lalu, ViewSonic dapat berjumpa dengan para mitra kerja dalam acara yang luar biasa, bertajuk ViewSonic Solution Day "ViewSonic Ecosystem As A Service (EaaS)". Di mana hari ini acara akan dikemas secara menarik, dan banyak sekali solusi - solusi terbaik akan di sajikan untuk bapak ibu yang hadir, melalui sesi talk show. Hadirin juga diajak untuk berkeliling atau tour secara berkelompok mengelilingi booth-booth product dari ViewSonic. Talkshow tersebut membahas bagaimana ViewSonic mendukung edukasi dan hiburan di Indonesia oleh sebab itu untuk mendukung makna dari tujuan yang ingin disampaikan, ViewSonic menyajikan exhibition tour yang membantu peserta memahami dan mengenal lebih dalam produk-produk dari ViewSonic.


Selain itu akan ada banyak sekali hadiah menarik yang dapat dimenangkan di sesi doorprize berhadiahkan 4 unit WoodPad 10, 1 unit VA2406-H, 1 unit VA2210-H, 1 unit VA2732-H serta Grandprize 1 unit M1 Mini Plus di akhir acara. Untuk membuka acara yang sangat luar biasa itu, kami mengundang dengan hormat bapak Eko Handoko Wijaya selaku Country Manager of ViewSonic Indonesia maju ke panggung, menyapa kita semua dan memberikan welcoming remarks. Memasuki sesi sharing dengan narasumber kece MC mengundang kembali bapak Eko Handoko Wijaya, Country Manager of ViewSonic Indonesia dan Rifqi sebagai KOL bersama 2 Guru dari sekolah Penabur, Ibu Andithy Crista seorang Guru Bahasa Jepang SMA Kristen 1 Penabur Jakarta dan Ibu Maria Alina Putri selaku Guru Bahasa Inggris di SMA Kristen 1 Penabur Jakarta.


Sesi bincang santai yang dilalukan oleh kelima orang tersebut membahas tentang bagaimana ViewSonic masuk dan terlibat di dalam Ekosistem Pendidikan dan mendengar masukan tentang kebutuhan/trend dari educator dan bekerja bersama educator. Melalui sesi ini juga Rifqi sebagai content menjelaskan bagaimana cara meningkatkan productivity setelah menggunakan LCD monitor ViewSonic Color Pro, apakah dengan menggunakan LCD monitor yang tepat dan baik akan mempercepat pekerjaan/efektifitas dan kualitas sebuah content? Tentu saja jawabannya ViewSonic adalah sebuah solusi yang terbaik yang bisa digunakan seorang content kreator dalam pekerjaannya karena memiliki fitur-fitur yang membantu pekerjaannya tersebut.


Groovy Event Organizer Melebur Bersama ViewSonic


Mempersiapkan acara yang cukup megah dan komplek membutuh waktu yang tidak singkat, namun dengan professional penuh dari Groovy, kami mempersiapkan acara yang sedemikian apik ini hanya dengan tenggat waktu 2 Minggu. Tim kami melebur bersama pihak dari ViewSonic mengerjakan persiapan, dimulai dari pembuatan design visual acara, penyusunan tata acara, flow acara, registrasi dan masih banyak lainnya.


Tim memiliki bonding yang cukup erat dengan ViewSonic sehingga persiapan acara tidak terlalu kaku dan juga fleksibel untuk memberikan masukan dan saran. Bekerja dengan orang yang memiliki etos kerja yang sama juga menjadi hal baik adalah pilihan tepat.


Event Organizer Jakarta


Groovy Event Organizer merupakan perusahaan penyedia jasa event organizer (EO) di Jakarta, yang memberikan pelayanan jasa penyusunan acara sesuai dengan kebutuhan anda. Sebagai perusahaan, Groovy Event Organizer secara profesionalitas dapat menyelenggarakan bermacam event indoor atau outdoor, offline, hybrid ataupun online, acara dengan kategori manapun seperti gathering event, launching brand, outbond,awarding event, exhibition dan lainnya.


​Seluruh team Groovy event organizer (EO) siap menyajikan konsep kegiatan sesuai dengan kebutuhan klien serta terbuka diskusi untuk bertukar ide baru dan pembahasan untuk acara perusahaan. Jenis event bertaraf internasional dan nasional, skala besar ataupun kecil, akan kami jalankan sesuai dengan visi misi kami sebagai EO Jakarta yang dapat membantu penyelenggaraan acara dirancang dengan yang istimewa dan menarik.

offline event

offline event

offline event

offline event

offline event

offline event

72 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page