top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Virtual Ceremony HUT RS Pelni yang ke-103

Momen bahagia yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Tepat 21 April 2021, seluruh jajaran direksi dan rekan kerja menyambut usia baru RS Pelni yang ke-103 tahun. Acara yang dirayakan secara virtual menggunakan platform Zoom ini berhasil menciptakan suasana yang gembira dan mendapat antusiasme yang tinggi dari peserta. Dewasa ini event virtual merupakan suatu perubahan yang cukup besar didalam kehidupan kita sehari-hari dimana yang tadinya kita bisa bertemu tatap muka sekarang harus bertatap layar. Namun, perubahan itu tidak menghentikan kita untuk saling bertegur sapa dan berbagi keceriaan bersama kerabat dekat. Seperti HUT RS PELNI tetap berjalan meriah dengan adanya lomba-lomba menarik seperti Tik-Tok challenge, cerdas cermat, doorprize, kahoot quiz, yang paling unik bahkan panitia menyiapkan sesi acara RS PELNI GOT TALENT!. Selamat ulang tahun RS PELNI semoga jaya selalu dan terus membantu dalam penanganan kesehatan masyarakat.


THIS YEAR, EVERYONE WINS. Sudah saatnya kita bangkit dari "tidur", mengejar keterpurukan akibat pandemi, serta mencapai gol-gol baru di tahun ini. Semua jenis event bisa dibuat full virtual 100% (dengan Green Screen) atau hybrid (dengan audiens offline), tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat. Gathering, Launching, Seminar / Conference, Anniversary, apapun tujuan event anda, pastikan dibuat semenarik dan seinteraktif mungkin :)










18 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page