top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Virtual Event Kick Off Meeting Metrodata Electronics Tbk 2022

Pada Jumat, 21 Januari 2022, acara Kick Off Meeting 2022 PT. Metrodata Electronics Tbk. sukses diselenggarakan secara virtual event dengan menggunakan 360 stage tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan. Tema Metrodata KOM 2022 adalah Digital Solution Provider and Technology Innovation. Lebih dari 1300 karyawan mengikuti acara KOM 2022 yang menyuguhkan ragam quiz menarik dengan banyak hadiah.


Hadir sekaligus membuka acara tersebut disampaikan langsung oleh Bapak Susanto Djaja, Presiden Direktur PT Metrodata Electronics Tbk. Kemudian, acara ini dilanjutkan dengan video opening speech oleh Bapak Candra Ciputra, Presiden Komisaris PT Metrodata Electronics Tbk. Lalu, acara ini dilanjutkan dengan doorprize serta pengumuman Top Achievers Award (TAA) dan Top Achievers Award Plus (TAA+) kepada karyawan berprestasi sebagai puncak acara.


Virtual Event Kick Off Meeting Metrodata Electronics Tbk 2022 juga diselingi games menarik di setiap sesinya. Mulai dari tebak lagu, tebak nama artis dari gambar potongan wajah, tebak suara dan games final yang interaktif membuat suasana virtual event jadi lebih asik dan seru.


360 Stage Virtual Event Bersama Groovy EO


Groovy memproduksi jasa layanan virtual event yang interaktif secara 3D & 360 dengan fitur berkualitas, sehingga user bisa mengeksplorasi event virtual dengan maksimal. PT Metrodata Electronics Tbk. merupakan salah satu perusahaan yang bekerja sama dengan kami yang telah memberikan kepercayaan penuh terhadap salah satu event tahunannya dengan menggunakan virtual stage 360.


Di Jakarta maupun Indonesia belum banyak event organizer maupun virtual event yang menggunakan virtual stage 360. Hal ini patut anda coba rasakan pengalamannya, perlu kami garis bawahi bahwa keputusan ada di tangan Anda untuk menjadi berbeda dan satu tingkat lebih maju dari event virtual lainnya. Groovy dengan senang hati membuka dialog diskusi mengenai virtual event yang ingin anda laksanakan, anda dapat mengunjungi kantor kami yang berlokasi di The Mansion, Kemayoran, Gedung Fontana, Zona 1, Lantai 33, Unit H1 atau menghubungi kami melalui Whatsapp Julian +6285959607026 (English/Bahasa), Jenny +62817886536 (Mandarin/Bahasa), Sammy +6281385838413 (English/Bahasa).


virtual event

virtual event

virtual event

virtual event

virtual event

20 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page