top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Yura Yunita Manggung di Launching Femmy Healthy Drink


Yura Yunita

Kamis, 20 Oktober 2022, ratusan antusias dari fans Yura Yunita memadati tempat kejadian perkara, FLIX, Mall Of Indonesia untuk meramaikan acara Grand Launching Femmy bersama Ibu Fanny Kurniati, Presdir PT Bintang Toedjoe, Brand Ambassador Natasha Wilona, Dr. Gaby Syerly, Doctor + Influencer yang dipandu oleh Jevier Justin dan Baby Kristami. Dengan aturan busana Colorfull (Pink, Hijau, Orange, Gold, Fuschia) undangan sudah terlihat padat sejak 2 jam sebelum acara dimulai. Hal ini dikarenakan adanya booth-booth menarik di area foyer seperti Booth pengecekan kondisi tulang, kadar lemak, kesehatan kulit, claw machine dan booth minuman untuk mencicipi varian rasa dari Femmy Daily Drink.


Femmy Daily Grand Launching

Acara ini diisi dengan FEMMY TALKS yang mengusung tajuk "Healthy and Productive Women Contribute to Indonesia” bersama sederet ‘wanita tangguh’ di antaranya Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe Fanny Kurniati, Brand Ambassador Femmy Natasha Wilona, Co-Founder and President Director Alodokter Suci Arumsari, serta Owner Youth Clinic dr Gaby Syerly. “Tuntutan mengharuskan wanita Indonesia bekerja secara multitasking, bekerja maupun mengurus keluarga, seluruhnya penuh tantangan. Untuk mendukung agar tetap produktif, kita perlu support, tidak hanya dari luar, tetapi juga dari dalam tubuh agar tetap fit,” Ujar Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe Fanny Kurniati dalam acara Femmy Talks Grand Launching Femmy di Flix, Mall of Indonesia, Jakarta, Kamis (20/10/2022). Femmy Grand Launching juga dimeriahkan dengan Intimate Concert dari Yura Yunita! dan bagi hadirin yang datang pun mendapatkan Exclusive Hampers Femmy.


natasha wilona

Femmy Daily Grand Launching

Kriteria untuk menghadiri acara ini cukup segmented, mengharuskan wanita berumur 20 - 40 Tahun memiliki antusias terhadap hal Beauty, Healthy, dan Lifestyle dan Mampu me-Review Produk melalui IG Story, IG Reels/Tiktok untuk exposure. Femmyly harus posting minimal 1x IG Story selama acara dan tag ke IG @femmy.daily dengan hashtag #FemmyCompletesMe


Mengenal secara dekat produk keluaran terbaru dari PT Bintang Toedje suplemen kesehatan Femmy. Produk peluncuran terbaru dari anak perusahaan Kalbe Farma ini dirancang untuk menjawab semua kebutuhan wanita Indonesia dan mendukungnya agar tetap produktif. Mengutip dari Head of SBU Consumer PT Bintang Toedjoe Daniel Christianto mengatatakan, beberapa tahun belakangan ini, banyak perubahan besar yang terjadi. Muncul hal-hal yang juga tidak bisa diprediksi, terutama bagi para wanita. Sehingga PT Bintang Toedje menghadirkan Suplemen Femmy sebagai solusi wanita Indonesia.


Femmy drink sendiri memiliki berbagai varian dengan kegunaannya masing-masing, seperti Femmy Skin yang merupakan Collagen Drink dengan ekstrak Hytolive, ekstrak kiwi, dan vitamin E yang berguna untuk memelihara kesehatan kulit. Femmy Fyber dengan rasa mix berry yang tinggi serat, rendah kalori untuk membantu menurunkan berat badan, dan memenuhi kebutuhan serat harian. Femmy Estrocal dengan rasa yoghurt yang tinggi akan Kalsium, Glucosamine dan Vitamin D berfungsi untuk membantu memelihara kesehatan tulang dan sendi. Femmy Mensana dengan rasa Tamarin yang menyegarkan, cocok untuk membantu melancarkan dan meredakan nyeri pada saat menstruasi. Femmy Trimune suplemen kesehatan dengan Echinacea, Vitamin C, dan Zinc yang berguna untuk memelihara kesehatan tubuh, dan terakhir Femmy Vitamin D3 1.000 IU yang dapat membantu meningkatkan imun tubuh, menjaga kesehatan tulang dan mencegah osteoporosis. Kandungan supplemen minum Femmy terbilang alami dan juga berasal dari herbal asli Indonesia, sehingga aman dikonsumsi setiap hari oleh remaja hingga lanjut usia. Berbagai varian dari suplemen Femmy tersebut dapat dibeli melalui Official Store Bintang Toedjoe di Shopee.


Grand Launching Event




62 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page