• Groovy Indonesia

Zoom Event Executive Roundtable


offline event

offline event

Zoom Executive Roundtable merupakan acara formal intimate yang di inisiasi oleh Zoom untuk menghadirkan sebanyak 14 sampai 16 customer Zoom dengan level C (CFO, CTO, CXO, CIO, dan lain-lain) untuk berdiskusi tentang bagaimana penggunaan Zoom berpengaruh di kehidupan kerja mereka. Hal ini dilakukan dengan maksud untuk pihak Zoom mengetahui insight-insight baru dari para customer.


Sebagai perusahaan besar yang bertanggung jawab terhadap kepuasan konsumen akan penggunaan produk perusahaan, Zoom selalu mengutamakan suara, keamanan dan kenyamanan konsumen. Zoom juga ingin melihat bagaimanan peranan produk yang mereka miliki memberikan efek positif seperti untuk pemakaian Zoom digunakan, apakah Zoom meningkatkan kualitas bisnis mereka, dan masih banyak lainnya. Zoom mempersenjatai organisasi di Asia dengan alat dan sumber daya yang mereka butuhkan untuk membangun secara fleksibel layanan baru yang luar biasa yang meningkatkan pengalaman pelanggan. Organisasi meningkatkan leverage Produk Zoom untuk meningkatkan, memperluas, dan menyesuaikan aplikasi digital mereka untuk memenuhi kebutuhan yang terus berkembang dari pelanggan mereka. Kegiatan bincang santai ini ditutup dengan makan siang sebagai tempat atau agenda sesama perusahaan bisa bertemu sapa dan membahas bisnis mereka dengan lebih intim.


Tren Intimate Event in 2022



offline event

Di era selepas pandemi tren-tren untuk event mulai berekspansi dan muncul beragam jenis baru, salah satunya adalah tren intimate event di tahun 2022. Intimate event sendiri merupakah sebuah acara pribadi, organisasi, perusahaan maupun meperintah yang diadakan dengan skala peserta kecil, undangan peserta biasanya kurang dari 50 orang juga dilaksanakan di tempat yang tidak terlalu luas.


Tujuan diadakannya intimate event adalah untuk membahas sebuah topik utama untuk mencapai hasil yang diinginkan ayau membahas sebuah topik secara lebih akrab dan intim meninggalkan kesan formal yang melekat. Tren intimate event ini sedang digandrungi sehabis masa pandemi karena beberapa perusahaan terbiasa dengan melakukan event dengan skala kecil saat pandemi, juga sebagian perusahaan masih khawatir akan keadaan penyebaran virus di sekitar kita.


Meskipun masih dalam masa yang belum stabil, kami menjamin keamanan event yang kami adakan karena selalu menyiapkan peralatan protokol kesehatan bagi klien kami. Selain aman, kenyamanan selama proses event berlangsung juga menjadi perhatian kami agar klien selalu merasa puas dengan pelayanan yang kami berikan.


Postingan Terakhir

Lihat Semua