top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Zoom Meeting at HIMSS APAC 2023


zoom meeting

Pada tanggal 18-21 September 2023, HIMSS APAC 2023 kembali di gelar tepatnya di ICE BSD. Pameran ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengaktifkan transformasi digital dan memajukan kemampuan kesehatan digital di kawasan Asia Pasifik. Memastikan konektivitas yang lebih bermakna dengan pasien ketika perawatan sangat dibutuhkan.


HIMSS23 APAC akan mengundang 1000 peserta yang mewakili lingkup kerja kesehatan global, termasuk pengambil keputusan layanan kesehatan seperti CIO dan eksekutif senior, penyedia layanan, profesional IT, pejabat pemerintah, inovator, konsultan, pemasok pasar, dan banyak lagi.


zoom meeting

Pameran ini sangat menarik Zoom Meeting untuk berpartisipasi dalam acara tersebut untuk mengenalkan produk Zoom lebih detail kepada masyarakat. Dengan membawakan beberapa pemaparan bertopik "Increase virtual patient engagement and focus on scaling better care deliver”, "Optimize Your Workflow", " Empowering Healthcare Administration with Telemedicine & Virtual Care, Zoom ingin menginformasikan bahwa beberapa fitur yang dimiliki dapat meningkatkan kepuasan pasien dan meningkatkan operasi layanan pelanggan Anda.


zoom meeting

Platform Zoom memungkinkan kunjungan virtual berbasis fasilitas dan berbantuan video ke pasien di mana pun mereka berada. Menggunakan aplikasi Zoom asli atau integrasikan ke sistem EMR dan HIT pasien untuk satu alur kerja yang lancar. Meningkatkan komunikasi dan kolaborasi di seluruh administrasi layanan kesehatan secara internal antara personel dan staf medis (putaran virtual, pelatihan medis, pendidikan karyawan) dan secara eksternal dengan pasien dan pemasok (pertemuan perencanaan perawatan, pemesanan pasien, panggilan perawat, dll) menggunakan pertemuan Zoom, Obrolan Tim, Zoom Telepon dan alat kolaborasi inovatif lainnya.


Dengan Zoom, Anda dapat membawa ruang pasien ke tingkat terbaik dengan menggabungkan solusi telehealth serta integrasi perangkat keras dan perangkat lunak untuk benar-benar menghadirkan orang-orang dan proses terbaik di kelasnya ke ruang operasi pasien Anda. Mulai dari perangkat wearable, robotik, hingga mobilitas, Zoom memperluas jangkauan tenaga kesehatan profesional, di mana pun lokasi mereka, untuk memfasilitasi layanan dengan cara baru dan inovatif yang meningkatkan kualitas layanan, menghemat waktu, dan meningkatkan produktivitas.


zoom meeting

Pameran ini menyadarkan Groovy EO bahwa kami memiliki beberapa persamaan dengan Zoom Meeting yang selalu ingin memberikan kualitas dan pengalaman terbaik kepada pelanggan. Sebagai event organizer kami ingin membantu pelanggan secara profesional mulai dari peralatan tercanggih, pekerja terbaik, dan solusi terpraktis. Groovy juga melengkapi pelanggan dengan software terhandal untuk setiap acara.


Elevate your corporate event with Groovy event organizer!

35 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page