top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

ABB Motion Indonesia Channel Partner Conference Virtual Event

24 November 2021 ABB mengadakan konferensi bersama rekan bisnis mereka yang ada di Indonesia. Dalam virtual event ini Groovy berkesempatan untuk mengatur jalannya acara dengan baik. Mulai dari kebutuhan peralatan dan sistem livestream dan lain-lain. Virtual ini diadakan dengan tujuan untuk menyapa para rekan bisnis di akhir tahun dan juga memberikan motivasi serta semangat penuh untuk memulai dan membangun strategi di tahun 2022.


Selain itu ABB juga mengembalikan memori yang mungkin sempat hilang dikenangan para rekan bisnis sehingga menyegarkan kembali informasi mengenai pencapaian yang sudah berhasil dicapai dan momen-momen penting yang telah dilewati. Berbagai penghargaan seperti Best Supportive Partner, Best Performance dan A million Dollar Award juga diberikan kepada rekan bisnis terpilih.


Tidak ketinggalan, untuk kegiatan atau sesi yang paling ditunggu-tunggu yaitu doorprize kepada 4 orang pemenang yang akan mendapatkan 2 buah voucher Grabfood dan 2 Smartphone Samsung meramaikan suasana event virtual ini.


3 Ide Kegiatan Menarik untuk Memeriahkan Virtual Event Anda


1. Permainan:

Virtual event dapat terlihat lebih interaktif dengan adanya games dua arah dari pembawa acara pada peserta. Anda bisa memainkan beberapa permainan seperti tebak gambar, tebak wajah, tebak lagu, atau permainan yang sedang tren yaitu squid game atau yang kita sebut dengan permainan lampu merah - lampu hijau. Groovy Event Organizer selalu menyiapkan games yang out of the box dan lucu sehingga mengundang tawa peserta yang sudah melakukan virtual event dengan suasana formal maupun menyimak dengan seksama.


2. Doorprize

Selain games, ide selanjutnya adalah doorprize. Tidak harus berbentuk barang atau uang, doorprize juga bisa berbentuk voucher ataupun tiket liburan kepada peserta yang beruntung. Pada sesi doorprize Groovy Event Organizer biasanya menggunakan alat pengacak nama atau roda keburuntungan.


3. Entertaiment/ Penampilan menarik

Penampilan yang tidak biasa umunya lebih sering mencuri perhatian dari para penonton. Groovy Event Organizer tentunya dengan segudang ide akan mengusulkan dan sudah memiliki relasi dengan berbagai entertainment menarik seperti band, pelawak kondang, penyanyi solo, sanggar tari, dan masih banyak lagi.

Nah, sudah terbayang belum konsep virtual event yang anda inginkan? Kalau belum mungkin dokumentasi dari event “ABB Motion Indonesia Channel Partner Conference” di bawah bisa menjadi referensi virtual event anda!


virtual event

virtual event

virtual event

virtual event

virtual event


23 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page