top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Acara Perusahaan CJ FNT Group Indonesia


acara perusahaan

Acara perusahaan adalah acara yang diatur dengan cermat dan berfungsi sebagai penghubung jaringan profesional, inovasi, dan kolaborasi strategis. Dirancang agar selaras dengan tujuan perusahaan, acara ini lebih dari sekedar pertemuan, menjadi platform untuk membina hubungan, berbagi wawasan, dan merayakan pencapaian. Acara-acara ini berkisar dari konferensi dan seminar tingkat tinggi yang menyelidiki tren industri dan kepemimpinan pemikiran hingga retret pengembangan tim yang memupuk persahabatan dan persatuan di antara karyawan. Acara tersebut serupa dengan acara yang telah sukses dilaksanakan oleh Cheil Jedang Indonesia atau CJ FNT Groups Indonesia.


Acara perusahaan tersebut di awali dengan agenda Mr. Kei Shin, APAC Sales and Marketing memberikan welcoming speech yang di lanjut presentasi dari Head Dr. Martin Yang membahas tentang ASIAN SAUCE TRENDS and THEIR SECRET IN RECIPES. Acara korporat juga merupakan bukti visi organisasi, mewujudkan etosnya sekaligus menyediakan panggung untuk pertukaran ide, pengembangan bisnis, dan pengembangan ekosistem profesional yang berkembang. Hal ini dituangkan ke dalam presentasi kedua dari Mr. Edwin Chun yang membahas "LEADING THE WAY IN K-FOOD TRENDS WITH CJ FNT".


acara perusahaan

acara perusahaan

Sebagai bentuk interaksi yang menarik CJ Indonesia memberikan beberapa hadiah bagi tamu undangan, berupa MAP Voucher, JBL Earbuds, dan Corkcirlcle. Tidak hanya itu CJ FNT juga mengajak tamu untuk merasakan langsung produk yang mereka investasikan di CJ FNT. Melalui acara ini, membuktikan bahwa Groovy event organizer dalam acara seminar mampu membawa manfaat besar dengan menyelaraskan visi acara, memastikan kelancaran logistik, dan menyediakan platform yang kuat untuk kolaborasi dan belajar bagi para peserta. Dengan pengalaman yang luas, Groovy event organizer dapat merancang agenda acara perusahaan yang terperinci sesuai tema seminar, mulai dari pemilihan lokasi yang tepat hingga manajemen teknis selama acara berlangsung. Kami juga mengoordinasikan segala aspek termasuk pengadaan peralatan presentasi, pengaturan catering, hingga manajemen registrasi peserta, menghilangkan beban tugas dari penyelenggara dan memastikan acara berjalan lancar, efisien, serta memberikan pengalaman edukatif yang maksimal bagi para peserta.


acara perusahaan

acara perusahaan

96 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page