top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Big Leap Indonesia Summit

INDONESIA SUMMIT

Mengadakan acara perusahaan sebesar Big Leap Indonesia Summit merupakan kebagaan tersendiri bagi kami. Karena mengadakan acara dengan skala besar hanya dapat dilakukan oleh event organizer profesional. Big Leap Indonesia Summit di awali dengan acara pembukaan dan presentasi yang bertajuk "The Efficiency Challenge: Building Profitable Customer Engagement Programs with Increased Budget Scrutiny," para peserta diajak untuk memahami tantangan dan strategi dalam membangun program keterlibatan pelanggan yang menguntungkan di tengah pengetatan anggaran. Presentasi ini menyoroti pentingnya efisiensi dalam menjalankan program-program tersebut, mengingat banyaknya perusahaan yang saat ini menghadapi tekanan untuk mengurangi biaya tanpa mengorbankan kualitas keterlibatan pelanggan. Melalui berbagai studi kasus dan analisis, para peserta diharapkan mendapatkan wawasan praktis untuk meningkatkan efektivitas program mereka.


Selanjutnya acara dilanjutkan dengan diskusi panel yang bertema "The Roadmap to Profitable Growth: A Customer Engagement Leader’s Lens into Operations, Efficiency, and Technology" membawa pandangan para pemimpin keterlibatan pelanggan terhadap operasi, efisiensi, dan teknologi yang dapat mendorong pertumbuhan yang menguntungkan. Dalam sesi ini, para pembicara akan berbagi pengalaman dan strategi mereka dalam memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan efisiensi operasional serta mengoptimalkan interaksi dengan pelanggan. Diskusi ini juga akan mengulas berbagai tantangan yang dihadapi serta solusi inovatif yang dapat diterapkan untuk mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan.


INDONESIA SUMMIT

Sesi terakhir dari acara ini akan menghadirkan dua pembicara utama, yaitu Mr. Joe Harahap, Indonesia Country Manager, dan Mr. Mediko Azwar, Chief Marketing Officer dari Blue Bird Group. Mr. Joe Harahap akan berbagi pandangannya tentang bagaimana perusahaan dapat tetap kompetitif dan efisien di pasar Indonesia yang dinamis. Sementara itu, Mr. Mediko Azwar akan membahas strategi pemasaran yang berhasil diterapkan di Blue Bird Group untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan dan pertumbuhan perusahaan. Kedua pembicara ini diharapkan dapat memberikan wawasan berharga dan inspirasi bagi para peserta untuk mengimplementasikan strategi serupa di organisasi mereka masing-masing.


Acara ini juga mengadakan agenda awarding night untuk mengapresiasi kerja sama antara Big Leap dan mitra bisnis lainnya. Acara ditutup dengan kegiatan santap malam yang mengugah selera serta menjadi ajang untuk tamu membangun relasi bisnis sesama pemangku jabatan yang ada di ruangan acara. Untuk menjadi penyelenggara acara besar seperti Big Leap Indonesia Summit, sebuah event organizer harus memenuhi sejumlah persyaratan penting. Pertama, event organizer harus memiliki pengalaman dan rekam jejak yang baik dalam mengelola acara serupa, menunjukkan kemampuan mereka dalam mengkoordinasikan berbagai elemen acara.


INDONESIA SUMMIT

Kedua, harus ada tim yang kompeten dan profesional yang mampu menangani berbagai aspek acara, mulai dari perencanaan, logistik, hingga pelaksanaan. Ketiga, event organizer harus memiliki jaringan luas dengan vendor dan penyedia layanan untuk memastikan semua kebutuhan acara terpenuhi dengan standar kualitas yang tinggi. Keempat, penting bagi mereka untuk memiliki izin dan lisensi yang diperlukan dari pihak berwenang serta asuransi yang memadai untuk mengantisipasi segala kemungkinan risiko. Terakhir, kemampuan dalam mengelola anggaran dengan efektif dan transparan juga menjadi syarat utama agar acara berjalan sesuai rencana dan tanpa kendala finansial.


7 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comentarios


bottom of page