top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Chindo Business Center Event Organizer Jakarta


Event organizer jakarta

Chindo Business Center mengadakan acara pertemuan investor dan pemiliki usaha dari Kota Liuzhou bersama Groovy Event Organizer Jakarta. Chindo Business Center dengan senang hati berpartisipasi dalam Konferensi Promosi Indonesia untuk industri utama Liuzhou. Pertemuan promosi industri utama Kota Liuzhou di Indonesia, bertujuan untuk mengintegrasikan secara mendalam pembangunan "Sabuk dan Jalan" kerja sama bilateral China-Indonesia, dan berfungsi untuk membangun komunitas takdir China-ASEAN yang lebih dekat.


Event organizer jakarta

Liuzhou adalah kota industri utama di barat daya Tiongkok dan kota pusat industri paling terdepan di daratan Tiongkok yang berdekatan dengan ASEAN. Dalam beberapa tahun terakhir, kota ini telah mempercepat pembangunan sistem industri modern yang canggih, cerdas, hijau, dan efisien, serta secara komprehensif mendorong pengembangan industri berkualitas tinggi. Pada saat yang sama, Liuzhou semakin memperkuat kerja sama eksternalnya dan secara pragmatis mempromosikan kerja sama yang menyeluruh, berkualitas tinggi, dan multi-level dengan negara-negara ASEAN. Hari ini, Liuzhou bersedia untuk memulai babak baru kerja sama, pengembangan, dan cetak biru dengan hadirin yang hadir di pertemuan ini.


Selain memiliki makna acara yang sangat penting, hadirin yang mendatangi pertemuan ini juga pribadi yang tersohor. Hadir Cai Lixin, Anggota Komite Tetap Komite Partai Daerah Otonomi Guangxi Zhuang, Wakil Ketua Eksekutif dan Wakil Sekretaris Kelompok Partai Pemerintah Rakyat Daerah Otonomi, Tiongkok, Lu Xinhua, Wakil Sekretaris Jenderal, Pemerintah Daerah Otonomi Guangxi Zhuang, Tiongkok, Zhang Zhuang, Walikota Kota Liuzhou, Daerah Otonomi Guangxi Zhuang, Tiongkok, Bapak Fajar Usman, Direktur Jenderal, Departemen Kerjasama Regional dan Multilateral, Kementerian Penanaman Modal, Indonesia, Wong Tak Sun, Ketua Perhimpunan Umum Tionghoa Indonesia, Xie Mingchun, Wakil Sekretaris Jenderal, Komite Tiongkok, Kamar Dagang dan Industri Indonesia.


Event Organizer Jakarta Yang Dapat Diandalkan


Event organizer jakarta

Dalam acara pertemuan bisnis ini Chindo Business Center memilih Groovy event organizer sebagai event organizer jakarta yang dapat diandalkan. Groovy mempertimbangkan dan mengorganisir susunan kegiatan acara dengan tepat mulai dari presentasi perusahaan yang dilakukan setelah kata sambutan, penandatanganan proyek pertemuan promosi, bazaar produk, serta lunch.


Event organizer jakarta

Groovy bisa menjadi event organizer Jakarta yang dapat diandalkan seperti karakteristik Kota Liuzhou yang strategis dalam hal lokasi, sumber daya yang melimpah, basis industri dan permintaan pasar, Pemerintah. Groovy juga memiliki kelebihan yang telah dipersiapkan untuk menyelenggarakan acara dengan matang. Groovy menyediakan segala peralatan yang dibutuhkan saat event sehingga Anda tidak perlu lagi khawatir akan hal tersebut, Groovy juga sudah memperkerjakan tim yang ahli dalam bidangnya. Terpenting dari dua hal tersebut, Groovy selalu berusaha untuk mewujudkan permintaaan Anda dengan tindakan yang bijak. Kelebihan lainnya adalah Groovy mampu memproduksi animasi untuk kebutuhan acara online, offline, dan hybrid, serta membangun dekorasi acara maupun booth. Event organizer Jakarta memang banyak jumlahnya, sehingga harus memilih yang terbaik.


Selamat Chindo Business Center atas keberhasilan penandatanganan semua proyek! Untuk Anda yang masih sibuk mencari event organizer Jakarta, Yuk! Segera hubungi Groovy event organizer.




192 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page