top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Chubb Life "H2 Agency Kick Off 2021"

Kehebatan dunia digital yang dapat membuat virtual stage menarik, mewarnai pertemuan Chubb Life H2 Kick Off Meeting yang diadakan sebagai pertanda dimulainya kuartal kedua ditahun 2021. Pertemuan ini melibatkan ratusan agent Chubb Life untuk berdiskusi dan mensinkronisasi segala yang berhubungan dengan target dan program kerja agar berjalan lancar serta meminimalisir miskomunikasi saat menjalankan tugas. Tidak ketinggalan juga dari Chief Sales Officer menanamkan antusiasme dan pemahaman tentang program kerja untuk semua agent.


THIS YEAR, EVERYONE WINS. Sudah saatnya kita bangkit dari "tidur", mengejar keterpurukan akibat pandemi, serta mencapai gol-gol baru di tahun ini. Semua jenis event bisa dibuat full virtual 100% (dengan Green Screen) atau hybrid (dengan audiens offline), tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat. Gathering, Launching, Seminar / Conference, Anniversary, apapun tujuan event anda, pastikan dibuat semenarik dan seinteraktif mungkin :)









23 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page