top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Dipo Star Finance: Online Roadshow Phase 2

Tidak ada upaya yang sia-sia. Pada saatnya, pasti ada jalan. Dipo Star Finance selalu melaksanakan event roadshow ke belasan kota besar di Indonesia, menyambangi para dealers, bersilaturahmi dengan para pelanggan, dan tentu saja, mengadakan sebuah jamuan makan yang berkesan. Tahun ini, mereka pun tidak ragu untuk tetap melakukan roadshow, walaupun harus dengan metode virtual / online, untuk menunjang serta tetap menjaga hubungan dengan para dealers dan pelanggan. Ini adalah roadshow fase 2, di mana selama 5x event, kami berjumpa dengan tim dan teman-teman di Sumatera Utara, Kalimantan, dan Jabodetabek. Sementara sang General Manager yang saat ini berada di Tokyo, Jepang, yaitu Takuma Watanabe, tetap memberikan speech secara LIVE melalui Virtual Stage!


Pandemi ini memang di luar kontrol kita semua. Tugas kita adalah menyesuaikan diri dengan kondisi, serta fokus untuk mencari peluang baru, karena di setiap krisis yang terjadi, selalu ada peluang baru. Tugas kami adalah memastikan anda benar-benar mendapatkan efek terbaik dari biaya terhemat yang anda keluarkan untuk membuat sebuah event online, apapun itu :)








17 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page