top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

ESB Helping The Markets Virtual Event 2022

ESB Helping The Markets minggu ke dua telah selesai di selenggarakan dan meninggalkan kesan positif tidak hanya bagi peserta, tapi juga bagi masing-masing narasumber. Sylvia Surya sebagai Co-Founder Kopisoe dan Hartono Moe sebagai Digital Marketers F&B Specialist hadir sebagai pembicara untuk memberikan inspirasi dan solusi jawaban kepada peserta tentang bagaimana cara untuk mengembangkan marketing bisnis di kehidupan masyarakat saat ini.


Berbagai pertanyaan dilontarkan dari peserta seperti “Halo kak Sylvi, boleh nggak cerita gimana awal bangun brand awareness KopiSoe sampai hits dan membuka cabang di 85+ kota seluruh Indonesia?” “Bagaimana untuk menentukan seseorang atau suatu brand berkolaborasi dengan brand kita itu apa ya?” “Mau tanya dong, gimana caranya untuk upselling untuk cust dine in yang pesan menggunakan scan barcode di table dan menggunakan ESB order?” dan masih banyak pertanyaan lainnya.


Groovy Event Organizer Helping ESB like ESB Helping The Market


ESB Helping The Market memberikan peserta wawasan baru dengan informasi pemanfaatan teknologi digital seperti media sosial, software (ESB), QR code untuk memaksimalkan koneksi dengan pelanggan atau pembeli dan meningkatkan penjualan serta brand awareness dibarengi dengan melalukan pemasaran yang menarik seperti promo dan kolaborasi yang tepat untuk mencapai market yang diinginkan.


Groovy event organizer sebagai event organizer yang ahli dalam melakukan virtual event tentunya selalu berusaha secara maksimal dalam pekerjaan. Salah satu contohnya kami membantu klien dalam merancang susunan acara dan menyediakan alat yang dibutukan selalu proses acara berlangsung. Contoh konkretnya kami dapat memenuhi permintaan dari ESB untuk melakukan virtual event di kantor ESB secara langsung dengan membawa green screen yang kami miliki demi memenuhi permintaan tersebut. Di jaman yang sudah serba praktis kita harus lebih dinamis dengan segala perkembangan teknologi dan memanfaatkannya agar dapat mengubah hal tersebut menjadi kekuatan.

virtual event

virtual event

virtual event

virtual event

virtual event


14 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page