top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

ESB Program Undian Merchant TulPanTul Online Event 2022

Online event bagi-bagi hadiah dari ESB berhasil digelar pada Kamis, 28 April 2022 berlokasi di Studio Green Screen Groovy Event Organizer. Dilakukan sebanyak 6 periode Program Undian Merchant TulPanTul akan berakhir di tanggal 4 Juli 2022. Buat kalian yang belum berpartisipasi jangan khawatir karena pada tanggal 9 Mei 2022, ESB baru akan melakukan pengundian hadiah periode kedua, jadi untuk Anda yang belum mengikuti, tunggu apalagi, yuk daftar sekarang!


Pasti penasaran kan bagaimana cara memenangkan hadiah dari Program Undian Merchant TulPanTul. Nah, outlet berhak mendapatkan tiket undian apabila memenuhi syarat berikut:

  1. Pelanggan restoran melakukan pemesanan dengan beberapa mode transaksi antara lain dine in, delivery, pick-up yang diproses menggunakan ESB Order

  2. Transaksi pelanggan yang dihitung adalah nota transaksi dengan minimum penjualan sebesar Rp 29.999,- (Transaksi yang dihitung) berlaku kelipatan

  3. Untuk berhak mendapatkan 5 (lima) tiket undian, outlet wajib mengumpulkan 5 (Lima) struk transaksi (berlaku kelipatan)

  4. Jumlah tiket yang dimiliki dapat diakses oleh Restoran melalui Aplikasi Kasir ESB POS & POSLite by ESB

  5. Restoran yang mendapatkan tiket undian tidak perlu melakukan apapun untuk mengikuti undian, ESB akan secara otomatis mengundi tiket undian yang dimiliki

  6. Untuk menghindari keraguan, jumlah tiket undian yang dimiliki oleh merchant akan secara otomatis hangus setelah tanggal cut off ticket.

  7. Merchant wajib untuk mengumpulkan tiket undian untuk dapat berpartisipasi dalam periode undian selanjutnya


Online Event Menarik dengan Animasi


Untuk menjadikan online event menarik pelanggan, kali ini ESB membawa ide cemerlang dengan membuat animasi dari Wowo dan Riri, Maskot dari ESB Order yang dikemas dalam bentuk animasi. Pengertian dari animasi adalah film yang merupakan karya tangan (gambar) yang dapat bergerak. Dengan bantuan komputerisasi dan grafika komputer, pembuatan film animasi menjadi sangat mudah dan cepat. Bahkan sekarang ini lebih banyak bermunculan film animasi 3 dimensi daripada film animasi 2 dimensi.


Penggunaan animasi dan sistem komputerisasi dapat membuat online event lebih menarik karena video yang ditampilkan dapat memikat perhatian penonton secara interaktif. Penonton seperti merasakan suasana langsung dari visualisasi animasi yang diberikan. Pnegundian menurut sistem komputerisasi juga lebih akurat dan Objektif karena tidak tercampur tangan manusia dalam hasilnya.


Groovy Event Organizer sesuai motto kami yaitu "Stronger Than Ever" selalu menjajaki dunia baru dan semenjak tahun 2020 kami semakin mendalami rumah produksi kami untuk menghasilkan video animasi dan design animasi 2D lebih dalam. Hasilnya tentu berbuah baik dengan banyaknya permintaan dari klien yang tiada henti kepada kami. Terima kasih untuk kepercayaannya kepada Animation.ID sebagai adik dari Groovy Event Organizer yang akan kami tumbuh kembangkan secara maksimal dikemudian hari.


online event

online event

online event

online event

online event

42 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page