top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Event Organizer Acara Seminar Bisnis Insider


Acara seminar bisnis

29 Februari 2024 lalu Insider melakukan acara seminar bisnis bertajuk Insider Uplift Event: The New Way of CX: Proven Strategies For Increasing Conversation In 2024 dengan Groovy sebagai event organizer nya. Acara seminar bisnis tersebut membahas tentang The New Way of Messaging: Future Omnichannel yang dibawakan oleh Harris Naga Putra selaku Country Growth Director di Insider. Omnichannel sendiri merupakan strategi bisnis yang marak digunakan oleh sebuah perusahaan yang memiliki banyak saluran (multi channel, baik offline maupun online) untuk memberikan pengalaman terbaik ke pelanggannya. Omnichannel digunakan untuk memahami tingkah laku konsumennya sebuah brand memutuskan pilihan.


Acara seminar bisnis

Bagi yang belum mengenal, Insider adalah sebuah platform yang memfasilitasi pengalaman lintas saluran individual, memberdayakan pemasar perusahaan untuk menyatukan data pelanggan di berbagai saluran dan sistem, mengantisipasi perilaku masa depan menggunakan AI, dan menyesuaikan interaksi pelanggan. Dengan platform Insider, pemilik brand dapat memberikan pengalaman yang disesuaikan di berbagai saluran seperti Web, Aplikasi, Web Push, Email, SMS, dan Aplikasi Perpesanan seperti WhatsApp dan Facebook Messenger. Baru-baru ini Insider meraih status unicorn, dan diakui oleh NASDAQ sebagai salah satu dari sedikit unicorn SaaS B2B yang didirikan dan dipimpin oleh perempuan secara global. Insider rutin melakukan acara seminar bisnis bersama Groovy event organizer untuk memperkenalkan bisnis mereka agar dapat berekspansi secara pesat di Indonesia.


Acara seminar bisnis

Selain topik dari Pak Harris Naga Putra ada juga panel discussion dari Joshua Tobing sebagai Ecommerce Leader at Decathlon Indonesia, Zen Foo selaku Country E-Commerce Manager (QCA) IKEA Indonesi dan Seno Buwono yang menjabat Head of Market Research at Home Credit Indonesia membahas sebuah isu pengalaman pelanggan di 2024 berdasarkan data. Pada akhir diskusi di sesi acara seminar bisnis ini terdapat agenda tanya jawab yang menjadi kesempatan berharga untuk mendapatkan pemahaman mendalam tentang topik relevan.


Acara seminar bisnis

Dalam sesi ini, Insider memberikan informasi yang jelas dan terperinci tentang topik yang dibahas, serta memberikan kesempatan bagi audiens untuk bertanya langsung kepada para ahli atau pembicara yang terlibat. Insider berusaha untuk menjawab setiap pertanyaan dengan tepat dan menyediakan wawasan yang berguna serta solusi bagi para peserta seminar. Dengan suasana yang terbuka dan kolaboratif, sesi tanya jawab ini akan memberikan nilai tambah yang signifikan bagi semua yang hadir.


Kegiatan terakhir dari acara seminar bisnis Insider Uplift Event adalah kegiatan networking. Networking bisnis merupakan salah satu aspek penting dalam sebuah kegiatan seminar bisnis karena memberikan kesempatan bagi para peserta untuk memperluas jaringan profesional mereka.


Acara seminar bisnis

Berikut beberapa alasan mengapa agenda networking penting dalam sebuah acara seminar bisnis:

  1. Membangun Hubungan dan Memperluas Jaringan: Networking memungkinkan peserta seminar untuk berinteraksi langsung satu sama lain, membangun hubungan yang dapat menjadi dasar kerja sama bisnis profesional di masa depan. Hubungan yang baik dapat membuka pintu untuk kesempatan baru, mitra baru, atau bahkan pelanggan potensial.

  2. Berbagi Pengetahuan: Dalam suasana networking, peserta memiliki kesempatan untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, dan ide dengan orang-orang yang memiliki latar belakang dan pengalaman yang berbeda. Ini dapat memberikan wawasan baru dan perspektif yang berharga dalam menjalankan bisnis.

  3. Meningkatkan Visibilitas: Dengan terlibat dalam kegiatan networking di seminar bisnis, seseorang dapat meningkatkan visibilitasnya di dalam industri atau komunitas tertentu. Ini dapat membantu membangun reputasi dan menghasilkan rasa percaya diri yang lebih besar di antara rekan-rekan bisnis.

Dengan demikian, agenda networking tidak hanya menambah nilai acara seminar bisnis, tetapi juga menjadi platform yang penting bagi peserta untuk membangun, mengembangkan, dan memperkuat hubungan profesional mereka.


15 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page