top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Event Organizer ITC Leadership Seminar 2022


offline event

ITC Leadership Seminar 2022 sukses digelar pada Rabu, 12 Oktober 2022. Setelah berhasil melewati krisis pandemi covid-19 yang terjadi selama 2 tahun, Indonesia kembali pulih dan bangkit dari keterpurukan. Beberapa bisnis bertahan dan bahkan menciptakan peluang baru seperti Groovy Event Organizer dengan Online event andalannya di 2 tahun terakhir ini. Namun, tak sedikit juga yang menyerah karena keadaan.


“Kita telah melihat cara bisnis yang sukses beroperasi, berubah dari mode operasi dan manajemen tradisional menjadi beroperasi menggunakan orientasi pada kemajuan teknologi. Proses transformasi digital yang terencana ialah kunci untuk menciptakan inovasi yang relevan sesuai perkembangan dan kebutuhan pasar,” ujar Jenny Lee selaku CEO International Test Center (ITC) saat membuka ITC Leadership Seminar 2022, di Artotel Suites Mangkuluhur Hotel, Jakarta.


Hal senada disampaikan oleh Itje Chodidjah sebagai Executive Chair, Indonesian National Commission for UNESCO.


“Lembaga pendidikan, sekolah dan kampus yang memiliki peranan penting dalam mempersiapkan anak-anak untuk kemudian mampu berpartisipasi dalam kehidupan di era yang makin tidak menentu ini. Dalam kesempatan ini saya ingin mengajak kita semua untuk refleksi dan membaca situasi Pendidikan di dunia pada umumnya dan di Indonesia pada khususnya,” Ucap Itje Chodidjah.


Dikesempatan kali ini tujuan yang ingin dicapai oleh ITC kepada pelajar adalah untuk Kolaborasi mempercepat tranformasi digital dan inovasi di Indonesia. Transformasi digital membutuhkan pemikiran ulang tentang bagaimana sebuah organisasi menggunakan teknologi, sumber daya manusia, dan proses yang ada dalam mencapai sebuah model bisnis baru dan aliran pendapatan baru. Leadership seminar ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan secara rutin oleh ITC sejak tahun 2008. Pada tahun ini hadir secara hybrid dan pertama kalinya kami menyelenggarakannya dalam agenda dua hari. Groovy event organizer sebagai event organizer terpercaya di Jakarta diberi amanat langsung untuk mengemban perancangan dan pelaksanaan event ITC Leadership Seminar 2022.


Groovy Event Organizer juga memanfaatkan kemajuan teknologi sebagai bentuk dukungan kami terhadap mempercepat tranformasi digital dan inovasi di Indonesia dengan memberikan layanan hybrid event terkini bagi seluruh klien kami. Pelayanan yang kami berikan sudah terjamin memiliki tim operator yang kompeten, peralatan terbaru dan terbaik, pemilihan konsep yang kreatif juga perencanaan dan pelaksanaan event yang baik. Semua hal tersebut dikemas dalam satu event yang tentunya memuaskan hati anda semua.


Kembali dalam acara ITC Leadership Seminar 2022 agenda acara hari pertama, 12 Oktober 2022, digelar hybrid dari Artotel Suites Mangkuluhur dan Zoom Events menghadirkan tujuh pembicara inspiratif dari tiga sektor—Pendidikan, Industri, dan Pemerintah. Lalu pada hari kedua, 13 Oktober 2022 diselenggarakan secara full online melalui Zoom Events dengan delapan topik yang bermanfaat bagi praktisi untuk mendukung percepatan transformasi digital di institusi masing-masing. Tersedia juga berbagai macam solusi pengembangan sumber daya manusia mulai dari asesmen, training, hingga solusi keamanan siber dapat ditemukan pada area virtual expo. Segera diskusikan event anda bersama Groovy event organizer sebagai event organizer terbaik di Jakarta.


offline event

offline event

offline event

44 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page