top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Goltens Goes To Bali With Groovy Event Organizer


event organizer

Memang paling asik namanya kalau acara kantor diadakan di luar lingkup kantor, apalagi kalau sampai ke luar negeri. Goltens, dengan berani memboyong pegawainya dari dataran Singapura ke Bali untuk berlibur bersama Groovy Event Organizer. Goltens Goes To Bali With Groovy Event Organizer sendiri dilaksanakan pada tanggal 2-4 November 2023 di The Anvaya Beach Resort Bali. Acara incentive ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap kerja keras karyawan selama setahun penuh bekerja sama mencapai target perusahaan.


Goltens, merupakan sebuah perusahaan bengkel mesin diesel di dunia yang menangani perbaikan mesin bidang Kelautan, Pembangkit Listrik, Minyak & Gas. Goltens adalah organisasi layanan yang memungkinkan pemilik kapal dan operator pembangkit listrik di seluruh dunia meminimalkan waktu henti aset. Selama lebih dari 70 tahun Goltens telah menjadi alternatif ketika produsen peralatan asli tidak mampu memenuhi anggaran atau jangka waktu yang tersedia.


event organizer

Berbeda jauh dengan lingkup kerja pegawai yang selalu berkutat dengan mesin, tim Goltens tentunya dimanjakan oleh bunyi deburan ombak, halusnya pasir pantai, dan sunset yang cantik di Bali. Kegiatan hari pertama peserta diberikan waktu bebas untuk menikmati nyamannya suasana The Anvaya Beach Resort Bali sebelum menikmati dinner with sunset view di Jimbaran. Di hari kedua acara dipadati dengan kegiatan team building yang mengakrabkan masing-masing rekan kerja. Disusul dengan malamnya Goltens melakukan acara awarding night yang membagikan bermacam-macam hadiah ratusan juta, Iphone 15 Pro, Samsung Flip dan Samsung Fold keluaran terbaru sebagai hadiah awarding dan doorprize.


event organizer

Hari ketiga tim Goltens diajak untuk mencoba makanan populer dari Bali, Bebek Bengil. Selepas mengisi tenaga, karyawan diajak jalan-jalan sekitar Pantai Kuta untuk menikmati hari terakhir sebelum akhirnya kembali lagi bekerja. Berakhirnya juga tugas Groovy event organizer sebagai tim hospitality, tim acara, juga penyedia kebutuhan acara di kegiatan Goltens Goes To Bali With Groovy Event Organizer.


Manfaat Event Organizer di Acara Insentif Perusahaan


event organizer

Menyewa penyelenggara acara untuk menyelenggarakan acara insentif menawarkan beberapa manfaat dan keuntungan yang dapat meningkatkan kesuksesan acara Anda secara signifikan. Berikut beberapa alasan mengapa Anda mungkin memerlukan penyelenggara acara untuk acara insentif Anda:


1. Keahlian dan Pengalaman: Penyelenggara acara memiliki pengetahuan dan pengalaman untuk merencanakan dan melaksanakan acara yang sukses. Mereka memahami seluk-beluk manajemen acara, logistik, dan koordinasi, yang bisa jadi rumit bagi mereka yang tidak memiliki latar belakang tersebut.


2. Efisiensi Waktu dan Sumber Daya: Mengorganisir sebuah acara dapat memakan waktu dan sumber daya yang intensif. Penyelenggara acara dapat menghemat waktu dan tenaga Anda yang berharga dengan menangani semua detail, sehingga Anda dapat fokus pada operasi bisnis inti Anda.


3. Kreativitas dan Inovasi: Penyelenggara acara menghadirkan ide-ide segar dan kreatif, memastikan acara insentif Anda menarik, berkesan, dan disesuaikan dengan tujuan dan audiens spesifik Anda.


event organizer

4. Perencanaan Komprehensif: Penyelenggara acara menangani setiap aspek perencanaan acara, mulai dari pemilihan tempat, katering, dan hiburan hingga pendaftaran, pemasaran, dan tindak lanjut pasca acara. Mereka memastikan bahwa tidak ada detail yang terlewatkan. Seperti tim Groovy memilihkan talent juga tempat acara dilangsungkan.


5. Hubungan Vendor dan Pemasok: Penyelenggara acara sering kali menjalin hubungan dengan vendor dan pemasok di industri, yang dapat menghasilkan penghematan biaya dan akses ke layanan berkualitas tinggi.


6. Manajemen Risiko: Penyelenggara acara terampil dalam manajemen risiko dan dapat mengantisipasi serta memitigasi potensi masalah yang mungkin timbul selama acara, memastikan pengalaman yang lancar dan bebas stres bagi peserta.


7. Manajemen Anggaran: Penyelenggara acara dapat membantu Anda membuat anggaran dan menaatinya, mencegah biaya tak terduga dan kejutan finansial.


8. Eksekusi yang Mulus: Penyelenggara acara memiliki tim profesional yang dapat mengelola acara pada hari itu, memastikan semuanya berjalan lancar dan sesuai rencana. Penyelenggara acara juga terampil beradaptasi dengan perubahan keadaan dan tantangan tak terduga, memastikan acara Anda tetap sukses, bahkan dalam situasi yang dinamis.


event organizer

9. Pengalaman Peserta: Menciptakan pengalaman positif dan berkesan bagi peserta sangat penting dalam acara insentif. Penyelenggara acara tahu cara melibatkan dan menghibur peserta, sehingga meninggalkan kesan mendalam.


Singkatnya, menyewa penyelenggara acara untuk acara insentif Anda dapat menyederhanakan proses perencanaan, meningkatkan pengalaman peserta, dan pada akhirnya menghasilkan acara yang lebih sukses dan berdampak. Keahlian dan dedikasi mereka terhadap manajemen acara dapat membantu Anda mencapai hasil yang diinginkan dan memaksimalkan investasi Anda dalam insentif.

64 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page