• Groovy Indonesia

Orbit Future Academy Virtual Event Arjuna

Diperbarui: 24 Mei

Orbit Future Academy didirikan dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas hidup melalui inovasi, pendidikan, dan pelatihan keterampilan. Salah satu program virtual event bulanan yang menjadi jagoan dari Orbit Future Academy untuk mengedukasi peserta setianya adalah ARJUNA. Di bulan November ini Program Arjuna kembali hadir untuk kita semua dengan materi “How AI is Transforming Career Choices & Industry demand for Talent" yang dibawakan oleh Dr. Deny Rahardjo. Seorang chief information Officer - Educator - dan seorang Mentor berpengalaman yang kuat dalam semua aspek Manajemen Teknologi Informasi.


Yuk, tunggu apa lagi! Bagikan informasi program Arjuna ini ke teman kamu dan segera daftarkan diri di Program Arjuna berikutnya.


FOMO Effects dalam Virtual Event


FOMO atau Fear of Missing Out adalah suatu istilah di dalam dunia psikologi yang diartikan saat seseorang memiliki rasa gelisah ketika tertinggal suatu tren ataupun hal lain yang menyenangkan. Nah, virtual event ini ternyata cukup mampu menimbulkan efek FOMO bagi beberapa pribadi. Terlebih lagi jika diberikan waktu dan batasan kuota peserta. Webinar atau workshop bisa dibilang menjadi virtual event yang cukup mampu memberikan efek FOMO.


Alasannya? karena banyak orang yang ingin terhubung dengan banyak peserta atau dalam kata lain membangun relasi dan takut ketinggalan kesempatan atau pengetahuan yang berharga. Bahkan sekarang sudah banyak akun media sosial yang memberikan informasi tentang virtual event.


Salah satu contoh virtual event yang dinantikan oleh pemburu virtual event adalah event bulanan dari Orbit Future Academy yaitu, ARJUNA. Sebuah virtual event yang sangat bisa dijadikan wadah untuk pelajar bagi para pengikutnya dan juga dapat dinikmati secara gratis tanpa pungutan biaya sepeserpun.





Postingan Terakhir

Lihat Semua