top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Bumen Redja Abadi : 39th Anniversary

NEVER MISS ANY MOMENT. Walaupun belum bisa merayakan hari jadi secara offline seperti sebelumnya, bukan berarti kita melewatkan momen penting. Kita tetap bisa mengadakan acara virtual / hybrid, tentunya dengan protokol kesehatan, dan tidak kehilangan nilai-nilai utama perusahaan. Congratulations BRA! Di usia yang baru ini, akan semakin sukses dan jaya dalam segala hal :)


THIS YEAR, EVERYONE WINS. Sudah saatnya kita bangkit dari "tidur", mengejar keterpurukan akibat pandemi, serta mencapai gol-gol baru di tahun ini. Semua jenis event bisa dibuat full virtual 100% (dengan Green Screen) atau hybrid (dengan audiens offline), tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat. Gathering, Launching, Seminar / Conference, Anniversary, apapun tujuan event anda, pastikan dibuat semenarik dan seinteraktif mungkin :)








17 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page