• Groovy Indonesia

ICCA Blockchain Edufest 2022 Event Untuk Pelaku Bisnis Kripto


ICCA Blockchain Edufest 2022

Minggu lalu, tepatnya Kamis 7 Juli 2022, ICCA menyelenggarakan event offline berjudul ICCA Blockchain Edufest 2022 di Jakarta. Mendorong ambisinya, Indonesia Crypto Consumer Association (ICCA) terus berusaha memberikan edukasi dan literasi terkait industri aset kripto kepada masyarakat Indonesia. Ketua Indonesia Crypto Consumer Association Rob Rafael Kardinal mengatakan, “acara ini tak hanya bertujuan untuk meningkatkan literasi terkait aset kripto, namun juga menjadi sebuah acara yang menarik bagi para pelaku industri aset kripto karna dapat berkumpul dalam satu lingkaran yang mempunyai satu tujuan dan dapat mempromosikan lagi lebih jauh aset kripto yang dimiliki”


“Melalui ICCA Blockchain Edufest 2022 kami berharap dapat ikut mempromosikan Indonesia sebagai negara terdepan dan paling ramah dalam melakukan industri aset digital serta finansial modern. Selain itu, diharapkan juga dapat meningkatkan literasi masyarakat agar bisa lebih lanjut memahami industri aset kripto,” Tambah Rob dalam kalimatnya. Ketua ICCA, Rob meyakini,bahwa industri kripto yang masih tergolong muda, dan memiliki ruang untuk terus berkembang. Pihaknya berharap, melalui acara seperti ICCA Blockchain Edufest 2022, akan muncul berbagai diskursus dan kolaborasi yang terjadi didalamnya meliputi seluruh kalangan umur, terlebih jiwa-jiwa muda yang cukup mengemari industry aset kripto.


Acara akbar ICCA Blockchain Edufest 2022 berlangsung lancar dengan dihadiri Ketua Komisi VII DPR RI, Eddy Soeparno yang ikut serta menekankan betapa pentingnya diadakannya payung hukum tangguh untuk mendukung potensi pertumbuhan industri kripto indonesia ke ranah terdepan. Hal tersebut membuat antusias peserta meningkat melalui pernyataan yang menjanjikan keamanan secara hukum tertulis dari penjabat perwakilan rakyat. Ketua Komisi VII DPR menghimbau para pelaku bisnis kripto bisa bersinergi menciptakan ekosistem yang melindungi masyarakat.


Penyelenggaraan Acara Aman Bersama Groovy Event Organizer


Bisnis Kripto

Pembentukan kedua asosiasi ini merupakan wujud nyata respon masyarakat terhadap masifnya perkembangan industri aset kripto di dunia. Keberadaan ICCA diharapkan dapat menjadi angin segar yang mendorong Indonesia menjadi sentra pengembangan kripto di ASEAN dan Asia. ICCA lahir menjadi sarana dan ruang bagi masyarakat yang ingin menekuni bisnis investasi dan menggunakan aset kripto serta produk turunannya agar bisa menyuarakan pendapat dan pertanyaan mereka serta sebagai wadah bagi generasi muda Indonesia saling bertukar pengetahuan guna mengawal pertumbuhan ekonomi digital Indonesia, khususnya dalam perdagangan aset kripto.


Hadirnya Groovy Event Organizer dalam jajaran pelaku bisnis MICE juga menjadi berita baik bagi perusahaan yang sedang mencari penyelenggara event, kami datang untuk menangani berbagai jenis acara dan juga kami terbuka untuk berdiskusi menerima ide-ide baru dari Anda. Mendukung perkembangan industry MICE di tahun 2020 saat awal pandemi merajalela, kami berinovasi menciptakan online event yang masih eksis sampai sekarang. Keberadaan virus COVID-19 yang masih ada di antara kita membuat beberapa masyarakat masih enggan bertatap muka sehingga kami juga masih terus mengembangkan sistem-sistem dan fitur terbaru yang bisa disajikan untuk memberikan kenyamanan lebih saat melakukan online event.


offline event

offline event

offline event

Postingan Terakhir

Lihat Semua