• Groovy Indonesia

IEF: The Tech Revolution Virtual event 2021

Tiga hari berturut-turut mulai dari tanggal 23 November - 25 November 2021, Indonesia Economic forum mengadakan virtual event secara 100% remote melalui zoom meeting tanpa harus bertatap muka atau bahkan bisa menghubungkan peserta dari belahan dunia manapun. Bertajuk "Indonesia Economic Forum The Tech Revolution 2021: Breakthrough Ideas That Will Shape Indonesia", Indonesia Economic Forum mengusung topic yang sangat dinantikan para pesertanya.


Membahas tentang bagaimana keadaan kondisi ekonomi Indonesia setelah pandemi dan solusinya dengan investasi dengan tepat di aset digital, serta bagaimana keadaan pariwisata Indonesia setelah pandemi. Tempat-tempat mana saja yang akan menjadi jagoan baru pariwisata Indonesia. semua dibahas tuntas melalui virtual event ini. Virtual event ini juga dihadiri oleh Bapak Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif negeri kita tercinta Indonesia.


Virtual Event Juga Bagian Tech Revolution


Tech revolution adalah periode di mana suatu teknologi digantikan oleh yang lain yang baru dalam waktu singkat, dan revolusi teknologi memiliki kaitan erat dengan transformasi digital yang merupakan perubahan yang berhubungan dengan penerapan teknologi digital dalam semua aspek kehidupan masyarakat, dan virtual event menjadi salah satu bagiannya. Pandemi memang sempat membuat seluruh masyarakat dunia terguncang dengan dampak yang diberikan. Namun, kita tidak boleh kalah oleh situasi dan harus tetap berinovasi demi kelangsungan ekonomi masyarakat dunia dengan memanfaatkan juga digital transformation yang berkembang pesat saat pandemi.


Seperti halnya Indonesia Economic Forum yang sudah berulangkali bersama Groovy event organizer menggunakan kemampuan digital yang sudah berkembang pesat yaitu aplikasi video conference. Melalui penggunaan aplikasi video conference tim Groovy event organizer mewujudkan kebutuhan virtual event yang kamu mau.


Industri Event Indonesia Bangkit Dengan Virtual Event


Sesuai dengan tema dan judul dari virtual event ini Indonesia Economic Forum The Tech Revolution 2021: Breakthrough Ideas That Will Shape Indonesia, IEF menjelaskan bahwa teknologi digital juga berperan penting di bidang perekonomian. Hal ini di dukung kuat dengan adanya tren cashless atau pembayaran tanpa melalui uang tunai. Tren transaksi cashless ini mulai terkenal karena banyaknya perusahaan pembayaran online yang muncul.


Besar sekali bukan dampak positif dari pandemi dan kami juga ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa virtual event juga merupakan dampak positif dari adanya pandemi COVID-19. Di saat kita semua tidak diperbolehkan untuk mengadakan pertemuan untuk memutus rantai penyebaran virus COVID-19, kita bisa mengatasinya dengan virtual event. Anda bisa melaksanakan virtual event di mana saja dan tentunya sudah sesuai standar protokol kesehatan yaitu menjaga jarak. Virtual event juga bisa mencakup jumlah peserta yang lebih banyak dengan biaya yang lebih ekonomis. Yuk segera diskusikan event yang ingin Anda buat bersama Groovy event organizer, your one stop solution!


virtual event

virtual event

virtual event

virtual event

virtual event

virtual event

virtual event

virtual event

virtual event

virtual event

Postingan Terakhir

Lihat Semua