• Groovy Indonesia

Industrial Vocational Week 2021 Coaching Clinic Hybrid Event

Diperbarui: 24 Mei

Penyelenggaraan hybrid event Industrial Vocational Week 2021 yang di prakasai oleh GIZ berhasil di langsungkan dengan sukses pada tanggal 1 Desember 2021 yang lalu di Ayana Hotel. Acara Industrial Vocational Week 2021 juga dihadiri langsung oleh Duta Besar Jerman, Mrs. Sabine Schmitt dan juga Duta Besar Jepang, Mr. Kenji Kanasugi.


Pertemuan ini bertujuan untuk membahas topik market place, mengulik lebih lanjut bagaimana pelaksanaan perhitungan pajak di kegiatan vokasi, pelatihan kerja, dan membentuk relasi. Acara berlangsung sangat formal dan tidak meninggalkan nilai keseriusan walaupun beberapa peserta ikut melalui daring.


Profesional di Bidang Hybrid Event


Berkancah lebih dari 14 tahun di industri event membuat kami terbiasa akan segala proses kerja yang cepat dan penuh perubahan. Selain itu, kami juga memiliki latar belakang klien yang beragam, sehingga tidak heran jika kami memiliki banyak konsep dan ide yang dapat ditawarkan karena banyaknya pelajaran yang kami dapat.


Selama 14 tahun juga kami membangun relasi dengan vendor-vendor terbaik untuk membantu kami mempercantik hasil event. Selama proses mempersiapkan event, kami menerima kritikan dan saran dengan bijak sehingga mampu menghasilkan kesuksesan bagi seluruh event yang sudah kami gelar. Sebuah kebanggaan juga kali ini kami dapat membantu GIZ mengadakan hybrid event secara sukses within zero complaint. Tajuk "Kerja Sama Indonesia-Jerman dalam Pendidikan dan Pelatihan Vokasi", menjadi judul acara webinar yang di selenggarakan pada 2 Desember 2021 lalu. Kegiatan yang mengikutsertakan beberapa partisipan seperti Industry Partners of Ministry of Industry, TVET Institutes under Ministry of Industry, Vocational Secondary Schools (SMK) of Ministry of Education, Culture, Research and Technology ini dimulai dengan doa, yang dilanjutkan dengan pemutaran lagu kebangsaan Indonesia yaitu Indonesia Raya.


Kegiatan yang bertujuan membahas kerja sama antara Indonesia dengan salah satu negara di Eropa yaitu Jerman, tentang proyek yang sedang dilangsungkan, acara ini berjalan secara virtual melalui zoom. Acara dibuka oleh Ibu Restu Yuni Widayati dan berlangsung secara padat selama 2 jam 10 menit. Webinar ini juga di selingi oleh sesi QnA dan diskusi bersama.


Webinar Kementrian Perindustrian Republik Indonesia


Situasi pandemi masih kita alami hingga saat ini. Banyak hal terlewat begitu saja tanpa adanya interaksi yang berarti seperti sebelum-sebelumnya. Termasuk kegiatan kerja sama Indonesia yang melibatkan negara lain. Namun hal itu tidak serta Merta menghambat proses kerja sama untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia kita.


Di jaman yang serba canggih ini, banyak hal yang bisa kita lakukan untuk menunjang kerja dan keinginan, baik secara personal maupun perusahaan. Dengan webinar, kita bisa tetap melakukan kegiatan formal yang melibatkan banyak orang, juga bisa menjalin kerja sama dengan berbagai negara di seluruh dunia. Groovy Event Organizer tentu bisa menangani hal ini. Dengan alat, sistem, serta fasilitas terbaik yang di punya, webinar bisa di tangani dengan mudah. Dengan konsep yang fresh dan desain yang menarik, bisa menambah suasana dan minat peserta.







Postingan Terakhir

Lihat Semua