• Groovy Indonesia

Industrial Vocational Week 2021 - Diskusi dengan Praktisi

Tajuk "Kerja Sama Indonesia-Jerman dalam Pendidikan dan Pelatihan Vokasi", menjadi judul acara webinar yang di selenggarakan pada 2 Desember 2021 lalu. Kegiatan yang mengikutsertakan beberapa partisipan seperti Industry Partners of Ministry of Industry, TVET Institutes under Ministry of Industry, Vocational Secondary Schools (SMK) of Ministry of Education, Culture, Research and Technology ini dimulai dengan doa, yang dilanjutkan dengan pemutaran lagu kebangsaan Indonesia yaitu Indonesia Raya.


Kegiatan yang bertujuan membahas kerja sama antara Indonesia dengan salah satu negara di Eropa yaitu Jerman, tentang proyek yang sedang dilangsungkan, acara ini berjalan secara virtual melalui zoom. Acara dibuka oleh Ibu Restu Yuni Widayati dan berlangsung secara padat selama 2 jam 10 menit. Webinar ini juga di selingi oleh sesi QnA dan diskusi bersama.


Webinar Kementrian Perindustrian Republik Indonesia


Situasi pandemi masih kita alami hingga saat ini. Banyak hal terlewat begitu saja tanpa adanya interaksi yang berarti seperti sebelum-sebelumnya. Termasuk kegiatan kerja sama Indonesia yang melibatkan negara lain. Namun hal itu tidak serta Merta menghambat proses kerja sama untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia kita.


Di jaman yang serba canggih ini, banyak hal yang bisa kita lakukan untuk menunjang kerja dan keinginan, baik secara personal maupun perusahaan. Dengan webinar, kita bisa tetap melakukan kegiatan formal yang melibatkan banyak orang, juga bisa menjalin kerja sama dengan berbagai negara di seluruh dunia. Groovy Event Organizer tentu bisa menangani hal ini. Dengan alat, sistem, serta fasilitas terbaik yang di punya, webinar bisa di tangani dengan mudah. Dengan konsep yang fresh dan desain yang menarik, bisa menambah suasana dan minat peserta.

Virtual event

Virtual event

Virtual event

Virtual event

Virtual event

Postingan Terakhir

Lihat Semua