top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Kominfo Sosialisasi Pendaftaran PSE Lingkup Privat Sektor BUMN

20 Desember 2021 lalu, Kominfo sukses menyelenggarakan virtual event Public Campaign Sosialisasi Pendaftaran PSE Lingkup Privat Sektor BUMN di Hotel Grand Zuri, Tangerang. Acara ini sebagai sosialisasi terkait Penyelenggara Sistem Elektronik Lingkup Privat Sektor BUMN dan Dukungan Pemerintah dalam Tata Kelola Teknologi Informasi bagi BUMN yang telah diterapkan dalam pelayanan di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.


Selain itu, sesi tanya jawab dari Kominfo terkait penerapan Penyelenggara Sistem Elektronik Lingkup Privat Sektor BUMN di lingkungan Kominfo menjadi highlight dari acara ini.

High Quality Virtual Event Equipment from Groovy Event Organizer


Acara ini digelar dengan konsep virtual event dimana Groovy EO memfasilitasi seluruh produksi acara tanpa kendala. Kami menyediakan seperangkat alat live streaming dan juga mengajak tenaga kerja yang berkompeten disetiap acara yang kami support agar mendapatkan hasil yang maksimal.


Groovy Event Organizer bertekad untuk menjadi one stop event solution yang dapat membantu klien tanpa repot dan basa-basi. Kami menyediakan Garansi48 Jam penyelesaian kerja untuk event simple dan juga dadakan seperti tahu bulat. Segera diskusikan konsep mu bersama tim kami, yang lain saja sudah, masa kamu belum? Hehehe


Virtual Event

Virtual Event

Virtual Event

Virtual Event

4 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page